Disingkirkan Everton, Ferdinand Bersimpati Pada Mourinho Karena Hal Ini

Penulis: Vina Enza
Jumat 12 Feb 2021, 13:01 WIB
Ferdinand bersimpati pada Mourinho

Ferdinand sampaikan simpatinya pada Mourinho (foto:getty)

Berita Piala FA: Rio Ferdinand menyampaikan rasa simpatinya pada manajer Jose Mourinho setelah Tottenham secara dramatis tersingkir dari Piala FA pasca dikalahkan Everton dengan skor 5-4 di putaran kelima yang berlangsung di Goodison Park Rabu malam lalu.

Eks bek tengah Manchester United dan timnas Inggris, Rio Ferdinand mengakui bahwa ia bersimpati pada Jose Mourinho setelah Tottenham tersingkir dari Piala FA. Spurs takluk secara dramatis melalui pertandingan yang berakhir dengan menghasilkan sembilan gol selama 120 menit.

Rasa simpati Ferdinand pada Mourinho karena sang manajer bersedia mengubah taktiknya saat melawan Everton akan tetapi para pemainnya yang membuat kesalahan individu.

“Saya sebenarnya merasa simpati pada Mourinho karena dalam beberapa pekan ia telah beberapa kali mengganti cara timnya mendekati pertandingan,”ujarnya via BT Sport.

“West Brom memang sedikit berbeda, namun taktik berubah contohnya saat Harry Kane tidak bermain dan malam ini mereka bermain terbuka dan ekspansif.

“Akan tetapi semuanya dihancurkan oleh momen dan kesalahan individu.

“Sebagai seorang manajer anda bisa mempersiapkan semua yang anda inginkan untuk setiap pertandingan akan tetapi kesalahan individu akan membunuh anda jadi dalam hal ini saya sangat bersimpati padanya karena terkadang hal itu menggagalkan seluruh rencananya yang telah dikerjakan sepanjang pekan.

“Ini masalah kualitas, ada banyak pemain yang sering membuat kesalahan, hingga mereka bisa memperbaiki dan mengurangi kesalahan seperti itu, maka mereka belum bisa dianggap tim yang akan menantang gelar secara konsisten.

“Kesalahan berakibat gol, yang membuat anda mengejar dan membuak ruang dan itu secara konsisten mendatangkan masalah.”

Artikel Tag: Ferdinand, Jose Mourinho, Tottenham

673  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini