banner babe

Disia-siakan, Serge Gnabry Justru Berterima Kasih pada Arsenal

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 17 Agu 2019, 20:30 WIB
Disia-siakan, Serge Gnabry Justru Berterima Kasih pada Arsenal

Serge Gnabry (90Min)

Berita Liga Jerman: Pemain Bayern Munich, Serge Gnabry baru-baru ini mengucapkan rasa terima kasihnya kepada mantan timnya, Arsenal. Karena meskipun disia-siakan oleh The Gunners, namun berkat mereka Gnabry bisa meraih kesuksesan seperti saat ini.

Gnabry berhasil dinobatkan sebagai pemain terbaik Bayern Munich di musim kompetisi 2018/19, setelah berperan atas terciptanya 15 gol. Tidak hanya itu, dia juga berhasil mengantarkan Bayern Munich meraih double winner, yakni menjuarai Bundesliga dan DFB Pokal.

Hal itu tentu saja sangat kontras dengan masa lalunya, di mana dirinya sempat disia-siakan oleh Arsenal. Membela Arsenal selama lima tahun, Gnabry hanya diberi kesempatan bermain sebanyak 18 kali. Minimnya kesempatan bermain membuat Gnabry sempat dipinjamkan ke West Bromwich Albion pada musim 2015/16, sebelum kemudian membuat keputusan dengan bergabung bersama Werder Bremen di musim 2016/17.

“Bergabung bersama Arsenal mungkin merupakan langkah luar biasa bagi sebagian orang, tetapi tidak bagi saya,” kata Gnabry kepada DAZN.

“Kepindahan saya dari Arsenal adalah karena saya tidak ingin berbaris lagi dan hanya bermain di piala beberapa kali. Jadi saya berkata, 'Oke, saya harus mengambil langkah mundur (bergabung Werder Bremen)’,”

“Di Werder Bremen, saya memiliki lebih banyak kesempatan bermain. Itu sebabnya saya menikmati bermain sepakbola lagi,” lanjutnya.

Kini Gnabry pun menargetkan untuk meraih gelar juara Liga Champions bersama Bayern Munich. Di mana Die Bavarian terakhir kali memenangkannya pada musim 2012/13 yang lalu.

“Sekarang saya telah memenangkan kejuaraan dan piala bersama Bayern, saya juga ingin memenangkan Liga Champions. Ini adalah mimpi yang saya dan semua orang di tim miliki,” pungkasnya.

Artikel Tag: serge gnabry, Bayern Munich, Arsenal

2692  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini