Disebut Minta Gaji Besar kepada AC Milan, Rafael Leao Beri Bantahan Keras

Penulis: Rei Darius
Selasa 10 Jan 2023, 11:45 WIB
Rafael Leao

Rafael Leao bantah kabar bahwa dirinya minta gaji fantastis kepada AC Milan (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bintang AC Milan, Rafael Leao, membantah kabar tentang dirinya meminta upah 10 juta euro per tahun plus komisi yang besar demi memperpanjang kontraknya bersama Rossoneri.

Masa depan sang striker timnas Portugal tengah dipertanyakan selama beberapa waktu lalu. Kontraknya yang ada saat ini hanya berlaku hingga Juni 2024 mendatang, namun para petinggi Milan, yaitu Paolo Maldini dan Ricky Massara, telah berusaha untuk memperpanjang masa baktinya.

Apa yang terjadi selama negosiasi perpanjangan kontrak dalam beberapa pekan ke depan diperkirakan bisa menentukan masa depannya. Jika tidak ada kesepakatan, maka Leao bisa dijual pada bursa transfer musim panas ini.

Chelsea dan Manchester City telah dikaitkan dengan namanya, dan mereka bisa menawarkan gaji di atas 10 juta euro per tahun dengan mudah.

Kemudian, muncul kabar bahwa Rafael Leao meminta upah setidaknya 10 juta euro per tahun kepada AC Milan, yang hanya mengajukan 7 juta euro per tahun plus bonus sebagaimana klaim dari Sky Sport Italia.

Ayahnya dikabarkan sudah tiba di Italia pada akhir pekan lalu dan akan segera menemui para pejabat Rossoneri untuk melanjutkan proses negosiasi. Namun, Leao dengan tegas membantah kabar tersebut melalui akun media sosial Twitter-nya.

Bergabung pada musim panas 2019 dengan mahar 30 juta euro dari Lille, Leao telah menjadi sosok yang penting untuk Rossoneri, terutama dalam keberhasilan meraih Scudetto di masa lalu.

Artikel Tag: Rafael Leao, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/disebut-minta-gaji-besar-kepada-ac-milan-rafael-leao-beri-bantahan-keras
552  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini