Disangka Berusia 42 Tahun, Lihat Penampilan Terkini Eks Pemain Muda Lazio

Penulis: Vina Enza
Rabu 04 Mei 2022, 19:33 WIB
Eks gelandang Lazio

Joseph Minala saat masih bergabung dengan Lazio (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Ragam Liga Italia: Eks pemain muda Lazio, Joseph Minala pernah dianggap berusia 42 tahun dalam balutan seorang remaja, namun kini ia nampaknya telah siap menjadi model sampul depan majalah ternama dunia dengan penampilan barunya yang ekstrim.

Eks pemain muda, Joseph Minala pernah disangka berusia 42 tahun karena wajahnya yang nampak lebih tua daripada usianya yang sebenarnya. Namun kini ia penampilannya sepenuhnya telah berubah dan hampir tidak dikenali setelah menjalani serangkaian rekonstruksi wajah.

Gelandang 25 tahun yang bermain untuk Lucchese 1905 mengguncang media sosial setelah pada 2014 lalu sebuah foto dirinya yang saat itu masih 17 tahun beredar semasa bermain untuk raksasa Serie A, Lazioi. Meski memasuki beberapa tahun terakhirnya sebagai remaja, pemain profesional muda tersebut dituduh memalsukan usianya dan serangkaian penyelidikan dilakukan oleh asosiasi sepak bola Italia.

Meski kemudian badan sepak bola Italia akhirnya menyatakan memang usia Minala tidak dipalsukan dan pemain asal Kamerun tersebut tetap bersama Biancocelesti hingga ditransfer ke klub Serie C, Lucchese di akhir Oktober lalu.

Seperti dilansir Daily Star, penampilan Joseph Minala dari masa remaja ke usianya yang menginjak 25 tahun tersebut kini sungguh berbeda dan hampir tidak dikenali, ia menunjukkannya melalui media sosialnya. Jika saat masih bergabung dengan The Aquile ia memiliki gaya rambut pendek bahkan hampir pelontos, kini sang gelandang lebih memilih memanjangkan rambutnya dengan gaya dreadlocks.

Melalui Instagram Storynya ia terlihat mengunjungi Guinigi Tower di Tuscany, ia nampak mengenakan kemeja hitam dan celana panjang putih setelah memainkan pertandingan terakhirnya di Serie C musim ini. Lucchese dikalahkan 1-0 oleh A.S Gubbio 1910.

Setelah disangka berusia 42 tahun masih belum jelas apakah gaya rambut gimbalnya tersebut permanen atau hanya sementara hingga musim depan. Kontrak sang gelandang bersama Lucchese akan habis Juni nanti dan pihak klub belum menawarkan perpanjangan kontrak padanya.

Artikel Tag: Lazio, Joseph Minala, Lucchese

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/disangka-berusia-42-tahun-lihat-penampilan-terkini-eks-pemain-muda-lazio
7828  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini