Disamakan Mykhailo Mudryk, Shakhtar Cari Cuan Lewat Anatoliy Trubin

Penulis: Uphit Kratos
Senin 10 Jul 2023, 20:00 WIB
Anatoliy Trubin

Anatoliy Trubin

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Shakhtar Donetsk berupaya ambil keuntungan besar dengan membanderol mahal Anatoliy Trubin. Shakhtar jadikan Mykhailo Mudryk sebagai referensi.

Media Ukraina, Sport.ua, menyebut jika Shakhtar sedang berupaya mengambil keuntungan dengan membanderol Anatoliy Trubin sebesar 35 juta Euro, meski kontrak pemain 21 tahun tersebut hanya satu tahun lagi.

Namun meskipun begitu, Inter Milan masih tetap ingin melanjutkan negosiasi. Calciomercato melaporkan jika pihak Nerazzurri yakin jika biaya transfer sang pemain berada di kisaran 10-12 juta Euro, dengan tambahan bonus.

Hal ini sebenarnya pernah diungkap direktur Shakhtar, Darijo Srna, yang menyebut jika Trubin meninggalkan klub di musim panas ini, maka dia akan menjualnya dengan harga yang sangat mahal, seperti layaknya penjualan Mykhailo Mudryk ke Chelsea.

"Dia memiliki banyak tawaran dan kami berbicara dengan banyak klub, tetapi semua orang harus memahami satu hal.” ujar Srna dalam sebuah wawancara dengan La Gazzetta dello Sport.

“Jika dia (Trubin) meninggalkan Shakhtar Donetsk, dia akan pergi ke klub top untuk mendapatkan figur top, seperti yang terjadi pada Mudryk, dan hal ini juga akan terjadi pada Sudakov, Bondarenko atau Matvienko di masa depan."

Dengan semakin dekatnya Andre Onana menuju Manchester United dan kontrak Samir Handanovic yang sudah habis, Inter Milan harus bersiap untuk mendatangkan satu atau dua kiper baru di musim panas ini.

Selain Trubin beberapa nama populer sudah mulai dievaluasi, mulai Yann Sommer, Hugo Lloris, hingga Marco Carnesecchi.

Artikel Tag: Anatoliy Trubin, Shakhtar Donetsk, Mykhailo Mudryk

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/disamakan-mykhailo-mudryk-shakhtar-cari-cuan-lewat-anatoliy-trubin
2271  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini