Dirumorkan Telepon Ronald Araujo, Thomas Tuchel Pilih Bungkam

Penulis: Febrian Kusuma
Senin 11 Des 2023, 06:30 WIB
Ronald Araujo

Ronald Araujo (Sumber: Marca)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Sebelum Bayern Munich dihancurkan oleh Eintracht Frankfurt dengan skor 5-1, sempat muncul kabar bahwa pelatih Thomas Tuchel dan direktur olahraga Christoph Freund telah menelepon Ronald Araujo dalam upaya mereka untuk membujuk sang pemain meninggalkan Barcelona.

Ronald Araujo diidentifikasi sebagai pemain incaran utama Bayern Munich di bursa transfer musim dingin Januari 2024 mendatang. Thomas Tuchel yang membutuhkan tambahan pemain di lini belakang menilai bahwa pemain asal Uruguay itu sesuai dengan kriterianya, salah satunya adalah kemampuannya dalam bermain di beberapa posisi di lini belakang.

Hanya saja saat diwawancarai oleh Sky Sport untuk mengonfirmasi rumor tersebut, Thomas Tuchel justru memilih bungkam. Ia enggan mengomentari rumor yang mengaitkan timnya dengan pemain yang masih terikat kontrak bersama klub lain, dalam hal ini Araujo masih terikat kontrak dengan Barcelona hingga musim panas 2026 mendatang.

“Saya tidak akan mengomentari hal itu. Kami hanya berbicara tentang pemain kami, saya juga berbicara dengan ibu saya melalui telepon dan tidak ada laporan mengenai hal itu,” kata Tuchel kepada Sky Sport sembari bercanda.

Sejauh musim ini Araujo memang tampil menawan bersama Barca, di mana pemain berusia 24 tahun itu sukses mencatat 13 penampilan dari semua kompetisi dan menyumbang satu gol di La Liga. Menurut laman Transfermarkt kini Araujo memiliki nilai pasar sebesar 70 juta euro atau setara dengan 1.17 triliun rupiah.

Artikel Tag: Ronald Araujo, Thomas Tuchel, Bayern Munich, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dirumorkan-telepon-ronald-araujo-thomas-tuchel-pilih-bungkam
530  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini