Dirumorkan ke Bayern, Ayah Florian Wirtz Beri Jawaban Masa Depan Anaknya

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 02 Des 2023, 06:30 WIB
Florian Wirtz

Aksi Florian Wirtz Bersama Bayer Leverkusen (Sumber: Masashi Hara/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Beberapa waktu yang lalu pemain muda andalan Bayer Leverkusen, Florian Wirtz, sempat mengungkapkan bahwa dirinya akan lebih memilih pindah ke Bayern Munich ketimbang harus mencoba peruntungan ke luar negeri apabila ia harus meninggalkan Die Werkself.

Komentarnya itu pun membuat para pendukung Bayern Munich antusias untuk menantikan kehadirannya di Allianz Arena. Mereka ingin melihat Wirtz bergabung bersama Die Bavarian pada musim panas tahun 2024 mendatang.

Akan tetapi, ayah yang juga merangkap sebagai agen Wirtz, Hans, mengungkapkan bahwa putranya akan terlebih dahulu fokus menyelesaikan kompetisi musim 2023/24 ini bersama Bayer Leverkusen, sebelum kemudian memikirkan masa depannya. Hans memastikan bahwa Wirtz tidak akan terburu-buru dalam memutuskan masa depannya.

“Tidak ada pemikiran ke arah mana pun (termasuk transfer ke Bayern). Florian bilang musim harus dimainkan dulu. Itulah fokusnya sekarang,” ucap Hans, disadur dari laman Bavarian Football Works.

“Perasaanku memberitahuku, bahwa Florian masih muda. Dia memiliki banyak hal yang masih bisa dikembangkan. Leverkusen adalah tempat yang bagus untuk itu,” lanjutnya.

Sementara itu, Simon Rolfes selaku direktur olahraga Leverkusen meyakini bahwa Wirtz masih akan bertahan bersama tim penghuni Bay Arena itu pada kompetisi musim depan.

“Itu akan mengarah ke sana [jika Rolfes mengatakan demikian]. Bayer Leverkusen memiliki sedikit keuntungan berkat kontrak jangka panjangnya,” pungkas Hans.

Saat ini Florian Wirtz masih memiliki kontrak bersama Leverkusen hingga musim panas 2027 mendatang

Artikel Tag: Florian Wirtz, Bayer Leverkusen, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dirumorkan-ke-bayern-ayah-florian-wirtz-beri-jawaban-masa-depan-anaknya
464  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini