Dirumorkan Hengkang, Valencia Ikut Inginkan Jasper Cillessen

Penulis: Rei Darius
Sabtu 01 Jun 2019, 12:30 WIB
Dirumorkan Hengkang, Valencia Ikut Inginkan Jasper Cillessen

Jasper Cillessen diminati oleh Valencia (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Valencia berniat untuk merekrut kiper pelapis Barcelona, Jasper Cillessen, pada bursa transfer musim panas tahun ini, menurut kabar yang diedarkan oleh Cadena Cope.

Penjaga gawang tim nasional Belanda ini sebenarnya masih memiliki kontrak yang mengikatnya di Camp Nou hingga Juni tahun 2021 mendatang, dengan berisikan klausul rilis bernilai 60 juta euro, namun ia diyakini menuntut jumlah menit bermain yang lebih sering, demi mempersiapkan diri sebelum membela negaranya di Piala Eropa 2020 tahun depan.

Cillessen hanya tampil 32 kali dari tiga musim kariernya di Camp Nou, dengan 24 di antaranya dilakoni di Copa del Rey, hanya lima kali di La Liga dan tiga lainnya di Liga Champions.

Pria yang kini berusia 29 tahun tersebut direkrut oleh La Blaugrana dari klub raksasa Eredivisie, Ajax, pada bursa transfer musim panas tahun 2016 silam, namun gagal untuk menggeser tempat Marc-Andre ter Stegen sebagai kiper pilihan utama di skuat asuhan Ernesto Valverde.

Sementara itu, Valencia telah mengandalkan kiper asal Brasil, Neto Murara, di sepanjang musim ini, dengan eks penjaga gawang Juventus itu telah total melakoni 47 pertandingan di La Liga dan semua kompetisi Eropa, Liga Champions dan Liga Europa.

Jaume Domenech selalu tampil pada kesembilan laga Copa del Rey untuk skuat besutan Marcelino, namun Neto diyakini akan tetap menjadi kiper pilihan utama pada musim depan.

Artikel Tag: Jasper Cillessen, Barcelona, Valencia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dirumorkan-hengkang-valencia-ikut-inginkan-jasper-cillessen
2060  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini