Dirumorkan Hengkang Dari Tottenham, Emerson Ungkap Rencana Masa Depannya

Penulis: Vina Enza
Kamis 09 Jun 2022, 18:49 WIB
Emerson

Emerson Royal (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Emerson Royal merupakan salah satu pemain Tottenham yang dikaitkan dengan kepindahannya ke klub lain dan defender asal Brasil tersebut mengungkapkan rencana masa depannya. Ia mengalami musim berat di dalam dan di luar lapangan sejak bergabung dengan The Lilywhites musim panas lalu.

Emerson Royal direkrut Tottenham dari Barcelona musim panas lalu sebelumnya ia dipinjamkan ke Real Betis, ia menorehkan 31 penampilan di Premier League di musim pertamanya dan menjadi starter dalam 26 di antaranya. Setibanya Antonio Conte di London utara, Royal kesulitan untuk beradaptasi yang semula dari seorang full bek menjadi bek sayap. Dan pemain 23 tahun tersebut harus mengatasinya karena Matt Doherty absen hingga akhir musim.

Spurs telah dikaitkan dengan beberapa nama pemain yang bisa menggantikan pemain 23 tahun asal Brasil tersebut di posisi bek sayap kanan termasuk Djed Spence. Jika The Lilywhites merekrut pemain di posisinya dan Doherty tetap bertahan maka Royal harus pindah gun mendapatkan menit bermain yang reguler.

“Faktanya saya bermimpi untuk bermain dengan Barcelona, benar? Hari ini pastinya saya mengagumi banyak klub, beberapa klub, ada lima, enam klub papan atas: Man City, Liverpool, Barcelona, real Madrid, klub-klub besar seperti itu semuanya ingin bermain dalam sebuah tim, selain Tottenham, di mana saya bermain, tapi tim seperti itu tidak hari ini,”jelasnya mengenai harapan masa depannya seperti dikutip football.london.

“Saya sedang menikmati liburan, namun saya telah memikirkan musim depan karena seperti yang saya katakan saya akan melakukan yang terbaik musim ini karena saya memiliki target besar musim ini.

“Jadi persiapannya tida mulai saat pramusim dimulai namun sebelumnya, jadi saya sedikit memikirkannya pastinya saya akan menikmati liburan saya, istirahat sejenak dari sepak bola karena itu penting namun saat waktunya tepat saya akan sepenuhnya siap.”

Dari komentarnya tersebut mengisyaratkan ia tidak akan menjadi bagian dari The Lilywhites musim depan. Pemain 23 tahun tersebut harus memutuskan apakah ia puas dengan menjadi pemain cadangan dan mencoba memperjuangkan tempatnya, atau ia lebih memilih pindah ke klub lain di mana ia bisa langsung menembus tim utama dan bermain reguler.

Artikel Tag: Emerson, Tottenham, Brasil

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dirumorkan-hengkang-dari-tottenham-emerson-ungkap-rencana-masa-depannya
912  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini