Dirumorkan Bakal Hengkang, Erling Haaland Justru Tandatangani Kontrak Baru

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 01 Apr 2022, 06:15 WIB
Erling Haaland

Erling Haaland (Sumber: Twitter @ErlingHaaland)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Striker muda andalan Borussia Dortmund, Erling Haaland, terus dikait-kaitkan dengan Barcelona dan Real Madrid jelang musim panas tahun 2022 kali ini. Kedua klub raksasa Spanyol itu kepincut dengan ketajamannya di depan gawang lawan.

Menurut laman Transfermarkt, sejauh musim ini Erling Haaland sudah berhasil mencetak 23 gol dan menyumbang enam assist hanya dari 23 penampilannya di semua kompetisi bersama Borussia Dortmund. Meskipun sangat tajam, namun pemain 21 tahun itu hanya memiliki klausul pelepasan sebesar 75 juta euro yang bisa diaktifkan pada musim panas 2022. Tentu saja nilai tersebut sangat terjangkau jika ditinjau dari usia, ketajaman, dan kegilaan transfer saat ini.

Akan tetapi, di tengah kegalauan publik soal masa depan Haaland, pemain internasional Norwegia itu justru baru saja dilaporkan telah menandatangani kontrak baru. Bukan bersama Borussia Dortmund, melainkan menandatangani kontrak baru bersama pabrikan olahraga asal Jerman, Adidas, sebagai sponsor dirinya.

Berita itu juga seakan dibenarkan oleh Haaland, di mana baru-baru ini mantan striker andalan RB Salzburg itu terlihat memposting foto dirinya di akun Twitter pribadinya, @ErlingHaaland, dengan mengenakan jaket hoodie bertuliskan ‘ADIDAS FEAR OF GOD’

Ini menjadi hal yang cukup menarik, karena Real Madrid juga disponsori oleh Adidas. Menurut laman Football Espana, sponsor bisa memainkan peran besar dalam transfer pemain karena keuangan yang ditawarkan.

Artikel Tag: Erling Haaland, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dirumorkan-bakal-hengkang-erling-haaland-justru-tandatangani-kontrak-baru
2514  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini