Direktur Tegaskan Julian Araujo Masih Bisa Direkrut Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Jumat 10 Feb 2023, 16:45 WIB
Direktur Tegaskan Julian Araujo Masih Bisa Direkrut Barcelona

Bek incaran Barcelona, Julian Araujo. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: FIFA mengumumkan membatalkan transfer kepindahan Julian Araujo. Namun, Direktur Barcelona, Mateu Alemany menegaskan bahwa pemain asal Meksiko itu telah menjadi milik timnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Barcelona memang berusaha keras untuk mendatangkan Julian Araujo yang direkrut dari Los Angeles Galaxy. Namun, kepindahannya ke tim asal Catalan tersebut batal setelah digagalkan oleh FIFA.

Meski demikian, Alemany bersikeras bahwa pemain berusia 21 tahun tersebut masih bisa memperkuat tim besutan Xavi Hernandez tersebut. Jika pengaduannya ke CAS berhasil dimenangkan

"Julián Araujo adalah pesepakbola yang telah kami ikuti sejak lama, menarik, dan oleh karena itu keadaan yang terjadi pada tanggal 31, yang bervariasi dalam hal pendaftaran... Dari sudut pandang kami, ada kegagalan dalam Sistem CMS FIFA, memposting dokumen, menolaknya karena berat," kata Direktur Barcelona itu.

“Secara teori seharusnya tidak seperti itu, tepat waktu. Bagaimanapun, dia adalah pesepakbola yang datang untuk tim kedua, yang juga menimbulkan kebingungan karena mereka mengira dia akan datang untuk tim utama."

"Dia adalah pesepakbola yang kami andalkan dan solusi sedang dicari: melalui banding yang akan diajukan ke CAS untuk pendaftaran karena kami memahami bahwa kami melakukannya tepat waktu; dan kedua, jika tidak diterima karena Secara objektif, dia masuk terlambat 18 detik, karena pemain harus bermain untuk tim, sesuatu yang telah kami kerjakan dengan agennya, selama lima bulan ini dan kemudian bergabung dengan skuat Barca Atlètic," sambungnya.

Artikel Tag: Julian Araujo, Barcelona, Mateu Alemany

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/direktur-tegaskan-julian-araujo-masih-bisa-direkrut-barcelona
972  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini