Direktur PSV Eindhoven Tak Tutup Peluang Lepas Cody Gakpo

Penulis: Demos Why
Sabtu 24 Sep 2022, 18:36 WIB
Penyerang PSV Eindhoven, Cody Gakpo.

Cody Gakpo. (Foto: Michael Bulder/NESImages/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Direktur PSV Eindhoven, Marcel Brands, kembali memberikan komentar terkait masa depan Cody Gakpo yang sempat dipertanyakan di musim panas tahun ini. Brands mengonfirmasi bahwa pihaknya belum menutup kemungkinan untuk melepas Gakpo ke klub lain.

Pada jendela transfer musim panas tahun ini, Cody Gakpo menjadi salah satu pemain yang dihubungkan dengan beberapa klub Inggris. Sebut saja Southampton, Leeds United dan Manchester United. Bahkan kabar kepindahan Gakpo ke MU sempat santer terdengar sebelum bursa transfer ditutup.

Namun pada akhirnya Man United gagal mendatangkan Gakpo setelah tak mencapai kata sepakat dengan PSV Eindhoven. The Red Devils pada akhirnya memilih untuk mendatangkan Antony dari Ajax Amsterdam dengan mahar 100 juta euro.

Belakangan, Marcel Brands kembali memberikan komentar terkait masa depan Gakpo. Brands mengonfirmasi bahwa pada musim panas tahun ini pihaknya tidak menerima tawaran yang sesuai dengan keinginan mereka. Meski demikian, Brands tak menutup kemungkinan untuk melepas penyerang berusia 23 tahun itu ke klub lain jika tawaran klub peminat sesuai dengan keinginan mereka.

"Saya bisa mengatakan dengan sejujurnya bahwa tidak ada tawaran yang sesuai bagi Cody seperti yang diwartakan sebelumnya. Meski demikian, kami tidak menutup kemungkinan untuk melepasnya jika ada tawaran yang sesuai," ujar Brands kepada Voetbal International.

"Ini bukan hanya dari sudut pandang ekonomi semata, tapi sudah menjadi kesepakatan antara pihak klub dan perwakilan Gakpo sebelum saya berada di sini," pungkasnya.

Gakpo sendiri pada musim ini mampu menunjukkan penampilan mengesankan dengan mencetak 10 gol dan menyumbang 9 assist dari 13 penampilan di semua kompetisi.

Artikel Tag: Cody Gakpo, PSV Eindhoven, marcel brands, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/direktur-psv-eindhoven-tak-tutup-peluang-lepas-cody-gakpo
923  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini