Direktur Olahraga Inter Milan Dapat Perpanjangan Kontrak

Penulis: Demos Why
Senin 01 Jun 2020, 07:30 WIB
Direktur Olahraga Inter Milan Dapat Perpanjangan Kontrak

Piero Ausilio (Foto: Alessandro Sabattini)

Berita Sepakbola: Direktur olahraga Inter Milan, Piero Ausilio, dikabarkan telah mendapatkan perpanjangan kontrak dari pihak manajemen La Beneamata. Kabarnya Ausilio mendapatkan kontrak baru untuk dua tahun ke depan.

Dilansir dari FcInterNews.it, Ausilio sendiri sebelumnya menandatangani pembaharuan kontrak sekitar tiga tahun yang lalu dan kontraknya di Inter Milan akan segera berakhir. Namun berkat kinerjanya yang luar biasa dalam urusan membantu pihak klub mendatangkan sederet bintang ke San Siro, Ausilio akhirnya diganjar dengan kontrak baru hingga 2022 mendatang. Pembaharuan kontrak juga didapatkan oleh tangan kanannya, Dario Baccin.

Selain mampu menunjukkan kinerja yang memuaskan, dalam laporan tersebut Ausilio juga diklaim mampu bekerja sama dengan baik bersama CEO Inter, Giuseppe Marotta, dan allenatore Antonio Conte. Kebetulan, dua sosok penting di Inter tersebut sudah terikat kontrak hingga 2022.

Ausilio sendiri bergabung dengan Nerazzurri pada Januari 1998. Saat itu dia menjabat sebagai koordinator pemain muda Inter. Hingga pada akhirnya dipromosikan menjadi direktur olahraga pada tahun 2014.

Adapun prestasi Ausilio di sepanjang musim 2019/20 yang layak untuk diacungi jempol adalah keberhasilannya mendatangkan sederet bintang top ke San Siro seperti Romelu Lukaku, Diego Godin, Alexis Sanchez, Stefano Sensi, Nicolo Barella, Christian Eriksen, Ashley Young, dan Vistor Moses.Sementara untuk musim panas mendatang, Ausilio telah mengantongi beberapa nama pemain yang ingin dia datangkan ke Inter. Salah satunya adalah bintang muda Brescia, Sandro Tonali.

Artikel Tag: Piero Ausilio, Inter Milan, Serie A

1933  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini