Direktur Olahraga Bologna Tanggapi Rumor Milan Sempat Buru Tomiyasu

Penulis: Nur Afifah
Kamis 25 Feb 2021, 02:34 WIB
Takehiro Tomiyasu

Takehiro Tomiyasu (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Direktur olahraga Bologna, Riccardo Bigon, akhirnya menanggapi rumor bahwa AC Milan sempat mengejar Takehiro Tomiyasu pada bursa transfer musim panas lalu.

Rossoneri begitu santer dikaitkan dengan isu transfer Tomiyasu jelang akhir mercato musim panas lalu saat mereka mencari bek tengah baru untuk memperkuat pertahanan klub. Akan tetapi, sang pemain memilih bertahan bersama Rossoblu dan bersinar sebagai bek kanan dalam formasi 4-2-3-1 andalan Sinisa Mihajlovic.

Bigon pun angkat bicara kepada Sky Italia mengenai pemain internasional Jepang tersebut dan tawaran-tawaran yang diterima klub Emilia tersebut dari tim lain Ia bahkan secara spesifik ditanya soal ketertarikan Milan terhadap sang bintang.

"Dia adalah seorang pemain muda, dengan hanya satu musim di sepak bola nyata dan dengan banyak ruang untuk dikembangkan. Dia merupakan seroang pemain top dan banyak klub baik di Italia maupun luar negeri meminta kami untukna. Dia harus terus bekerja dan berkembang," tutur direktur olahraga tersebut sebagaimana dikutip dari MilanNews.

Paolo Maldini tampaknya menyukai kemampuan serbabisa dari sederet pemain bertahan yang ia bidik dan hal tersebut merupakan potensi yang dimiliki Tomiyasu mengingat bintang 22 tahun tersebut bisa bermain sebagai bek tengah maupun bek kanan. Kendati demikian, belum jelas apakah Milan akan kembali berupaya memboyongnya dari Bologna musim panas mendatang atau memilih fokus pada alternatif lain.

Artikel Tag: Tomiyasu, Milan, Bologna

778  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini