Direktur Milan Temui Agen Dua Talenta Muda Yang Bersinar di Belgia

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 09 Okt 2021, 00:41 WIB
Target AC Milan

Target AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Direktur olahraga AC Milan Ricky Massara dikabarkan telah menemui agen dua talenta muda yang tengah bersinar di Belgia, Noa Lang dan Yari Verschaeren.

Menurut pemberitaan terkini dari jurnalis Calciomercato Daniele Longo, sebuah pertemuan telah digelar di kantor pusat Rossoneri antara manajemen raksasa Serie A yang diwakili Massara dengan agen dari Lang dan Verschaeren.

Tak diragukan lagi bahwa Lang sendiri terus menarik perhatian sejumlah klub papan atas Eropa menyusul performa impresifnya baik di level domestik, dengan memberikan tujuh kontribusi gol dalam 10 pertandingan, maupun kini di panggung Eropa, mengingat mantan starlet Ajax tersebut tampil memukau saat Club Brugge menahan imbang Paris Saint-Germain 1-1 belum lama ini.

Agen bintang 22 tahun tersebut, Bart Baving dari agensi Team Wass sempat memberikan wawancara eksklusif dengan Calciomercato untuk membahas masa depan kliennya, dan ia sejatinya membenarkan bahwa Il Diavolo saat ini sedang memantau perkembangan sang pemain di Belgia.

Sementara itu, outlet yang sama juga belakangan ini menyebutkan bahwa Milan telah menunjukkan ketertarikan untuk membajak Verschaeren dari Anderlecht yang merupakan pemain No. 10 klasik yang juga bisa bermain di posisi sayap jika diperlukan. Pemberitaan tersebut menambahkan saat ini sang pemain memiliki kontrak hingga 2024 dan nilai jualnya ditaksir berada di kisaran 10 juta euro atau Rp160 miliar, dengan PSG juga disebutkan menaruh minat terhadapnya.

Artikel Tag: Milan, Massara, Lang, Verschaeren

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/direktur-milan-temui-agen-dua-talenta-muda-yang-bersinar-di-belgia
1066  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini