Direktur Lazio Tegaskan Akan Pertahankan Guendouzi Musim Panas Ini

Penulis: Vina Enza
Senin 03 Jun 2024, 20:55 WIB
Gelandang Lazio

Matteo Guendouzi

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Direktur olah raga Lazio, Angelo Fabiani menegaskan bahwa pihak klub akan mempertahankan servis salah satu gelandang andalan mereka, Matteo Guendouzi di musim panas ini. Di tengah kabar yang menyebutkan bahwa pemain asal Perancis tersebut akan hengkang dan klub Premier League menjadi salah satu peminat servisnya.

Direktur The Aquile, Angelo Fabiani telah mengakhiri pembicaraan transfer Matteo Guendouzi setelah Aston Villa dikaitkan dengan kepindahannya menjelan dibukanya bursa musim panas ini. Ia menegaskan bahwa gelandang asal Perancis tersebut tidak akan dijual musim panas ini.

Pemain internasional Perancis tersebut kabarnya telah menjadi incaran Aston Villa sejak Januari 2023 setelah Unai Emery ditunjuk sebagai manajer di Villa Park, sebelumnya media dari Italia juga mengklaim bahwa Guendouzi berada dalam radar klub Premier League tersebut menjelang dibukanya bursa musim panas ini.

Sebelum berkarier di Olimpico, Guendouzi membela Marseille dan memutuskan bergabung dengan Biancocelesti dengan kesepakatan awal adalah sebagai pemain pinjaman musim panas lalu, namun dia akhirnya bergabung sebagai pemain permanen dengan harga 13 Juta Euro ditambah bonus 5 Juta Euro dan 10 persen klausa penjualannya yang disepakati musim lalu.

Pemain 25 tahun tersebut secara keseluruhan telah menorehkan 46 penampilan untuk The Aquile di semua kompetisi musim lalu, tampil dalam 33 pertandingan Serie A dan delapan pertandingan Liga Champions. Setelah santer dikabarkan Guendouzi akan hengkang karena hubungannya yang tidak baik dengan pelatih Igor Tudor, Fabiani akhirnya menyuarakan sikap yang diambil oleh The Aquile terkait masa depan sang gelandang.

“Dia adalah pemain Lazio dan akan tetap berada di sana, saat kami merekrut Tudor, dia tahu sepenuhnya bahwa Guendouzi telah menjadi pemain kesayangan fans,”ujar sang direktur seperti dikutip Lazio Style Radio.

“Tidak terlintas dari pikiran kamu untuk membongkar tim dan melepas para pemain penting.”

Artikel Tag: Lazio, Angelo Fabiani, Matteo Guendouzi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/direktur-lazio-tegaskan-akan-pertahankan-guendouzi-musim-panas-ini
1225  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini