Direktur Lazio Bahas Situasi Terkini Luis Alberto Yang Minta Hengkang

Penulis: Vina Enza
Senin 15 Apr 2024, 07:02 WIB
Gelandang Lazio

Luis Alberto (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Direktur olah raga Lazio, Angelo Mariano Fabiani mengungkapkan situasi terkini Luis Alberto yang secara mengejutkan telah mengumumkan keinginannya untuk hengkang musim panas ini dan mengakhiri kontraknya di ibukota Italia.

Luis Alberto yang kerap menjadi puat kontroversi di ibukota Italia sekali lagi menciptakan drama pekan ini setelah secara terbuka menyatakan keinginannya untuk meninggalkan klub dengan bebas transfer di musim panas ini, dan presiden Claudio Lotito menegaskan keinginannya tersebut tidak akan terwujud kecuali ada klub yang membelinya.

Direktur olah raga Biancocelesti Angelo Mariano Fabiani memberikan komentarnya mengenai situasi yang mengitari gelandang asal Spanyol tersebut.

“Hal-hal seperti ini telah terjadi sejak sepak bola ada, mungkin ini bukan malam yang cocok, saya tidak bisa berada di dalam otak seorang pemain,”ujar sang direktur via LaLazioSiamoNoi.

“Beberapa waktu lalu dengan kedatangan Tudor, dia mengatakan kepada saya bahwa di akhir musim ini mungkin dia memilih untuk berganti seragam karena berbagai alasan yang tidak bisa saya sebutkan di sini, saya katakan padanya: ‘Kita masih memiliki tugas yang harus diselesaikan musim ini dengan cara terbaik, setelahnya kami akan mengevaluas semua posisi’.

“Tidak seorang pun menjanjikan atau menandatangani sesuatu, di musim panas lalu kontraknya diperpanjang selama empat tahun, ada momen penolakan, bahkan dia sempat tidak ingin pergi ke kamp latihan bersama tim.

“Kemudian mediasi berlangsung antara saya dengan presiden Lotito, kami sepakat untuk perpanjang kontraknya dengan syarat dari perwakilannya. Setelah enam bulan, ia mengatakan akan meninggalkan semua uangnya di sini, kontrak dibuat untuk dihormati oleh dua belah pihak, ini adalah situasi yang harus dieksplorasi dengan tenang dan tentram.”

Selanjutnya sang direktur ditanyakan mengenai bagaimana situasi ini akan diselesaikan.

“Ini akan menjadi perhatian klub, mulai saat ini dan selanjutnya, kami tidak ingin memulai perang dengan siapapun, kami ingin damai, tapi kami tidak menerima kompromi apapun.

“Saya tidak tahu apa yang bisa terjadi dalam enam bulan setelah perpanjangan kontrak, sekarang saya akan berbicara padanya, pernyataannya tidak dalam waktu dan tempat yang tepat. Kami akan mendengarkan alasannya dan memahami dengan cermat bagaimana melanjutkannya.”

Artikel Tag: Lazio, Angelo Mariano Fabiani, Luis Alberto

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/direktur-lazio-bahas-situasi-terkini-luis-alberto-yang-minta-hengkang
617  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini