Direktur Juventus Beri Kabar Soal Perkembangan Kontrak Baru Paulo Dybala

Penulis: Rei Darius
Senin 26 Okt 2020, 07:15 WIB
Juventus masih berusaha negosiasikan pembaruan kontrak Paulo Dybala.

Kontrak Paulo Dybala masih dalam proses negosiasi (Image: Getty)

Berita Liga Italia: Direktur Juventus, Fabio Paratici, mengonfirmasi bahwa klub tengah membicarakan kontrak baru dengan Paulo Dybala, namun pandemi virus corona telah membuatnya berjalan alot.

La Joya masih memiliki sisa kontrak dua tahun lagi di Turin dan kabar soal negosiasi pembaruan sudah lama bergulir, dengan kemungkinan akan berlaku hingga tahun 2025 mendatang.

Meski tak kunjung ada kepastian pada pekan-pekan pembuka musim 2020/2021 ini, namun Fabio Paratici mengaku tidak cemas, selagi menjelaskan alasan negosiasi terhambat.

"Kami sedang berbicara untuk memperpanjang kontrak Paulo. Dia ingin bertahan dan kami ingin mempertahankannya. Dia bagian dari masa depan kami," kata sang direktur kepada Sky Sport Italia, menjelang laga kontra Hellas Verona, Senin (26/10) dini hari tadi.

"Itu adalah periode yang sulit ketika kami terkunci dalam hotel untuk dua pekan karena kecemasan perihal COVID-19 dan tidak diperbolehkan untuk menemui siapa pun. Namun kami akan melanjutkan negosiasi dan mencoba untuk menemukan kesepakatan."

Sementara itu, Paulo Dybala baru melakoni laga perdananya di Serie A ketika I Bianconeri menjamu Hellas Verona di Allianz Stadium. Namun sayang, ia tak berhasil membawakan kemenangan untuk skuat asuhan Andrea Pirlo.

"Paulo berada dalam kondisi fisik yang lebih baik sekarang. Mari tidak melupakan bahwa dia sempat absen selama dua bulan karena cedera otot, dan kemudian mengalami infeksi pencernaan di Argentina," tandas Paratici.

Kini, sang striker berusia 26 tahun itu akan berusaha untuk berusaha untuk kembali ke performa terbaiknya ketika Juventus mengundang Barcelona pada Kamis (29/10) dini hari WIB, untuk pekan kedua Liga Champions.

Artikel Tag: Paulo Dybala, Juventus, Fabio Paratici

1388  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini