Direktur Juventus Bantah Rumor Pertukaran Bernardeschi dengan Rakitic

Penulis: Rei Darius
Senin 20 Jan 2020, 22:45 WIB
Direktur Juventus Bantah Rumor Pertukaran Bernardeschi dengan Rakitic

Federico Bernardeschi dirumorkan untuk gabung Barcelona (Image: Getty)

Berita Transfer: Direktur olahraga Juventus, Fabio Paratici, menyatakan dengan bersikeras bahwa tidak pernah ada keseriusan dalam pertukaran Federico Bernardeschi dengan Ivan Rakitic dari Barcelona.

Media-media Spanyol ramai mewartakan kemungkinan untuk terlaksananya transfer pertukaran antara Bernardeschi dan Rakitic, dengan Barcelona akan menerima uang tunai dari Bianconeri sebagai bagian dari transfer ini.

Kendati demikian, Paratici membantah rumor tersebut, meski mengakui bahwa kedua klub sedang bernegosiasi pada saat ini mengenai para pemain muda, namun tidak pernah ada keseriusan nyata soal pertukaran Bernardeschi-Rakitic.

"Kami memang sedang berbicara dengan Barcelona untuk dua pemain muda sangat menjanjikan," kata Paratici dalam wawancaranya dengan Sky Sport Italia, sebelum kemenangan Juventus atas Parma pada hari Minggu (19/1) kemarin.

"Matheus Pereira, yang memiliki teknik yang sangat baik, memainkan sepak bola dengan gaya Brasil, yang memerlukan tempat yang tepat untuk bisa mengerahkan kemampuan terbaiknya. Kami menemukan striker gaya Italia dari skuat Barcelona (muda), jadi itu adalah hal yang masuk akal.

"Ide pertukaran Rakitic dengan Bernardeschi sudah mengambang sejak musim panas sebagai bagian dari diskusi umum mengenai para pemain, namun tidak pernah ada ketertarikan konkret dari kedua tim."

Bernadeschi semakin terpinggirkan dari skuat Juventus belakangan ini, lantaran pelatih Maurizio Sarri lebih memercayakan Aaron Ramsey untuk tampil di posisinya sebagai trequartista, selagi sang pemain timnas Italia itu sempat digeser sebagai gelandang box-to-box pada pertandingan Coppa Italia kontra Udinese tengah pekan lalu.

Artikel Tag: Federico Bernardeschi, Ivan Rakitic, Fabio Paratici

755  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini