Direktur Inter: Tawaran MU Bagi Andre Onana Masih Terlalu Murah

Penulis: Demos Why
Kamis 06 Jul 2023, 08:51 WIB
Kiper Inter Milan, Andre Onana.

Andre Onana. (Foto: Chris Brunskill/Fantasista)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Direktur olahraga Inter Milan, Piero Ausilio, telah memperingatkan Manchester United bahwa mereka harus menaikkan tawaran jika ingin mendatangkan Andre Onana.

Manchester United telah mengajukan penawaran pertama senilai €45 juta, namun Inter Milan menaksir harga Andre Onana sebesar €60 juta. Piero Ausilio telah mengatakan kepada United untuk menaikkan tawaran mereka saat ini.

"Saat ini, Onana adalah penjaga gawang Inter," ujar Ausilio kepada Tuttomercatoweb.com.

"Dia adalah salah satu kekuatan tim dan dengan pemain-pemain yang kuat, kami ingin terus maju."

"Jika ada tawaran yang datang, kami akan mengevaluasinya, namun hingga saat ini, tawaran tersebut belum datang atau tidak sesuai dengan ekspektasi kami."

Selisih harga pemain berusia 27 tahun tersebut memang masih ada, namun perbedaannya tidak terlalu besar. United sedang mencari penjaga gawang baru setelah kontrak David De Gea berakhir pekan lalu.

Dia masih dalam pembicaraan dengan klub mengenai kesepakatan baru, namun Erik ten Hag menginginkan seorang penjaga gawang baru. De Gea melakukan beberapa kesalahan besar musim lalu dan merasa tidak nyaman saat menguasai bola.

Di sisi lain, kekuatan terbesar Onana adalah kemampuannya dalam mendistribusikan bola. Ia beroperasi sebagai penjaga gawang penyapu dan membantu timnya untuk bermain dari lini belakang.

Inter menginginkan €60 juta untuk melepas Onana, namun ada harapan bahwa kompromi dapat dicapai di tengah-tengah. Jika United dapat merekrut mantan pemain Ajax tersebut dengan harga sekitar €50 juta, hal itu akan sangat baik bagi mereka.

Artikel Tag: Andre Onana, Inter Milan, Manchester United, Piero Ausilio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/direktur-inter-tawaran-mu-bagi-andre-onana-masih-terlalu-murah
5954  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini