Direktur Inter Milan Isyaratkan Akan Perpanjang Kontrak Icardi dan Eder

Penulis: Demos Why
Minggu 18 Feb 2018, 16:12 WIB
Direktur Inter Milan Isyaratkan Akan Perpanjang Kontrak Icardi dan Eder

Piero Ausilio / Nerazzurri Alle

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Direktur Inter Milan, Piero Ausilio, mengisyaratkan bahwa pihaknya akan segera menawarkan perpanjangan kontrak kepada Mauro Icardi dan Eder dalam waktu dekat. Sayangnya Ausilio tidak menyebutkan kepastian waktu untuk memperpanjang kedua pemain bintangnya tersebut.

Ausilio tampaknya tidak mau kecolongan oleh Real Madrid yang begitu menginginkan Icardi pada musim panas mendatang. Sebagai langkah antisipasi, Ausilio berencana untuk memperpanjang kontrak striker asal Argentina tersebut dengan meningkatkan klausul rilis serta gaji sang pemain.

Hal yang sama juga berlaku bagi Eder yang memperlihatkan ingin memperpanjang masa baktinya di Giuseppe Meazza. Manajemen La Beneamata dikabarkan akan segera menawarkan kontrak baru dalam waktu kepada kedua pemain tersebut dekat meski tak menyebutkan kapan rencana itu akan terealisasi.

"Saya sudah mengatakan tidak ada masalah untuk perpanjangan kontrak," ujar Ausilio seperti dilansir dari Mediaset Premium.

"Dia sudah memiliki kontrak panjang dan kami masih menunggu kabar selanjutnya dari perwakilannya. Bila waktunya tiba, kami akan melakukan apa yang perlu kami lakukan."

"Eder sudah menawarkan perpanjangan kontrak saat dia tidak memiliki kesempatan bermain cukup banyak. Dia selalu memberikan segalanya dan pantas untk dipertahankan. Dia tidak pernah berada di bursa transfer."

Dalam kesempatan yang sama, Ausilio juga mengomentari terkait cederanya Icardi.

"Saya pikir minggu depan Icardi akan kembali," ujarnya melanjutkan.

"Dia selalu murah hati dan siap untuk menahan rasa rasa sakit, tapi kami tidak ingin mengambil risiko cederanya akan kambuh lagi." 

"Saya pikir Spalletti mencoba untuk menegaskan kembali kualitas skuad yang dia miliki saat ini," pungkas Ausilio.

Artikel Tag: Piero Ausilio, Mauro Icardi, Eder, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/direktur-inter-milan-isyaratkan-akan-perpanjang-kontrak-icardi-dan-eder
809  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini