Direktur Barcelona Tanggapi Potensi Ousmane Dembele Gabung PSG

Penulis: Rei Darius
Senin 23 Mei 2022, 18:30 WIB
Ousmane Dembele

Ousmane Dembele dikaitkan dengan PSG (image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Direktur Barcelona, Mateu Alemany, berbicara seputar potensi Ousmane Dembele bergabung dengan Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas mendatang.

Masa bakti sang penyerang timnas Prancis akan segera habis pada tanggal 30 Juni mendatang, dan belum ada kabar baik perihal negosiasi perpanjangan kontraknya bersama Barca sejauh ini.

Manajemen La Blaugrana telah berusaha untuk memperbaiki hubungan setelah negosiasi kolaps dan bahkan sempat memaksa Dembele hengkang di bursa transfer Januari lalu.

Xavi Hernandez telah mengatakan berulang kali bahwa dia memerlukan Ousmane Dembele dalam proyeknya untuk mengembalikan kejayaan Barcelona, namun kini sang penyerang sayap berusia 25 tahun malah dikaitkan dengan PSG.

Berbicara soal hal ini, Mateu Alemany mengaku belum memiliki kabar apa pun perihal perpanjangan kontrak eks bintang Borussia Dortmund itu.

"Hanya Ousmane dan agennya yang tahu apa yang akan mereka lakukan. Kami tidak memiliki kabar selama 6-7 bulan," kata Alemany, sebagaimana dikutip dari cuitan jurnalis Fabrizio Romano.

"Saya punya opini pribadi dalam kisah Dembele ini, namun itu tidaklah penting sekarang," tambah sang direktur.

Sahabat karib Dembele, Kylian Mbappe, baru saja menandatangani perpanjangan kontrak dengan PSG hingga tahun 2025, mematahkan segala ekspektasi publik yang mengharapkannya untuk gabung Real Madrid pada musim panas ini.

Mbappe kini memiliki hak untuk memilih rekan setimnya, dan mungkin akan menginginkan Dembele untuk bergabung dalam proyek baru di tim ibu kota Prancis tersebut.

Artikel Tag: Ousmane Dembele, Barcelona, Mateu Alemany, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/direktur-barcelona-tanggapi-potensi-ousmane-dembele-gabung-psg
998  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini