Direktur Barcelona Jelaskan Soal Masa Depan Busquets

Penulis: Senja Hanan
Senin 06 Feb 2023, 20:19 WIB
Soal Masa Depan Busquets, Direktur Barcelona Tidak Bakal Ikut Campur

Gelandang Barcelona, Sergio Busquets. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Masa depan Sergio Busquets terus menjadi pemberitaan utama. Direktur Sepakbola Barcelona, Mateu Alemany tidak akan ikut campur soal keputusan gelandang veteran itu.

Veteran berusia 34 tahun itu kini diragukan tampil di leg pertama Barcelona melawan Manchester United di babak playoff Liga Europa, yang berlangsung hanya dalam waktu sepuluh hari. Ini mungkin juga menjadi tembakan terakhirnya untuk meraih kejayaan Eropa bersama Barcelona.

Habis kontrak di musim panas, masih belum ada kabar apakah dia akan memperbarui kontraknya dengan Barcelona, ​​yang menjadi bahan banyak spekulasi. Jelang laga melawan Sevilla, Direktur Sepak Bola Mateu Alemany mengatakan kepada DAZN bahwa dirinya tidak akan ikut campur dalam keputusan tersebut, via Sport.

“Saya tidak akan masuk ke dalam rencana pelatih, tentu saja. Busquets tahu pertimbangan dan penghargaan yang dia miliki di rumah. Jelas, dia adalah sebuah institusi di sini; untuk klub, untuk kami dan untuk anggota Barca. Dia sudah habis kontrak, tapi itu adalah keadaan yang akan dia nilai karena di sini yang terpenting adalah juga proyek masa depannya.”

Alemany membuatnya terdengar seolah-olah hanya ada dua orang yang terlibat dalam diskusi itu. Alih-alih mencoba membujuknya untuk tetap tinggal, tampaknya manajer Xavi Hernandez akan menjadi orang yang mengarahkan sudut pandang klub ke Busquets.

“Saya percaya bahwa antara dia dan Xavi mereka akan membuat keputusan itu ketika mereka menganggapnya relevan, dan kami akan mendukungnya. Jika dia bertahan, fantastis.”

Xavi secara teratur mengatakan kepada pers sepanjang musim bahwa dia masih melihat Busquets sebagai bagian penting dari tim Barcelona, dan bahwa dia memiliki tempat di tim musim depan jika dia menginginkannya. Jika dia pergi, sebagian besar percaya Busquets akan menuju ke Major League Soccer di musim panas.

Artikel Tag: Sergio Busquets, Barcelona, Direktur Sepakbola

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/direktur-barcelona-jelaskan-soal-masa-depan-busquets
925  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini