Direktur Barcelona Bantah Rumor Ansu Fati Akan Dilepas ke Man United

Penulis: Demos Why
Sabtu 13 Jun 2020, 07:30 WIB
Direktur Barcelona Bantah Rumor Ansu Fati Akan Dilepas ke Man United

Ansu Fati (Foto: Pedro Salado/Quality Sport Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Direktur Barcelona, Xavier Vilajoana, membantah dengan tegas kabar yang menyebutkan pihaknya akan melepas Ansu Fati ke Manchester United. Vilajoana memastikan bahwa sang pemain akan diproyeksikan sebagai salah satu bagian tim utama di masa yang akan datang.

Dalam beberapa pekan terakhir Manchester United kerap dihubungkan dengan bintang belia milik Barcelona, Ansu Fati, yang masih berusia 17 tahun. Kendati masih sangat muda, namun pada kenyataannya Fati diyakini sebagai salah satu bintang masa depan usai menunjukkan penampilan meyakinkan di sepanjang musim 2019/20. Dari total 24 penampilan di semua kompetisi, Fati berhasil mencetak lima gol dan menyumbang satu assist.

Untuk memuluskan transfer tersebut, Man United dikabarkan bersedia untuk mengeluarkan dana hingga ratusan juta euro. Bahkan pihak Azulgrana diwartakan telah mematok harga di kisaran 100 juta euro.

Namun kabar tersebut mendapatkan bantahan dari Vilajoana. Sang direktur memastikan bahwa Barcelona sama sekali tak memiliki niat untuk melepas Fati ke klub lain dalam waktu dekat. Terlebih Fati akan diproyeksikan menjadi bagian dari tim utama di masa yang akan datang.

"Bagi kami, tak ada cerita lain terkait Ansu, kami sama sekali tak pernah beniat untuk melepasnya ke klub lain," ujar Vilajoana kepada Sport.

"Kami tidak akan menggunakan pemain yang berasal dari akademi untuk menghasilkan uang. Pada prinsipnya, kami tidak berniat menjual pemain yang diyakini akan menjadi bagian dari tim utama," pungkasnya.

Sebagai informasi tambahan, kontrak Fati sendiri di Barcelona akan berakhir pada Juni 2022 mendatang.

Artikel Tag: ansu fati, Barcelona, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/direktur-barcelona-bantah-rumor-ansu-fati-akan-dilepas-ke-man-united
1031  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini