Direktur Atalanta Wanti-Wanti Liverpool Soal Teun Koopmeiners

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 10 Jan 2023, 16:16 WIB
Direktur Atalanta memberi peringatan kepada Liverpool terkait perburuan The Reds terhadap Teun Koopmeiners / via Getty Images

Direktur Atalanta memberi peringatan kepada Liverpool terkait perburuan The Reds terhadap Teun Koopmeiners / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Direktur Olahraga Atalanta yaitu Tony D'Amico, memperingatkan Liverpool untuk tidak usah mengejar servis Teun Koopmeiners Januari ini.

Menyusul banyaknya pemain yang cedera di sektor lini tengah musim ini, Liverpool fokus mengincar gelandang baru di bursa transfer musim dingin.

Selain Jude Bellingham, gelandang lain yang diberitakan masuk dalam radar The Reds adalah Teun Koopmeiners yang saat ini bermain untuk Atalanta.

Tony D'Amico selaku Direktur Olahraga La Dea pun membenarkan minat The Reds kepada pemain mereka tersebut.

Meski mengaku tersanjung dengan ketertarikan Liverpool, D'Amico menegaskan jika timnya tak berniat untuk melepas Koopmeiners dalam waktu dekat.

"Kami tersanjung dengan ketertarikan mereka karena itu berarti kami punya pemain yang bagus," ucap D'Amico kepada Sky Sport Italia.

"Namun Koopmeiners adalah pemain Atalanta dan dia akan tetap menyandang status itu."

Sejumlah laporan di Italia beberapa hari lalu mengabarkan bahwa La Dea terbuka untuk melepas Koopmeiners di angka 40 juta Euro.

Akan tetapi dengan baru hengkangnya Ruslan Malinovskyi ke Olympique Marseille, klub tidak ingin lagi kehilangan pemain di sektor lini tengah.

"Kami berterima kasih atas apa yang dia sudah kerjakan di sini," ucap D'Amico perihal kepergian Malinovskyi dari Gewiss Stadium.

"Ada peluang datang dan kami pun memutuskan untuk mengambil itu."

"Untuk saat ini ada beberapa pemain yang menghuni posisi yang ditinggalkannya (lini tengah)," tutup sang direktur.

Artikel Tag: Teun Koopmeiners, Atalanta, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/direktur-atalanta-wanti-wanti-liverpool-soal-teun-koopmeiners
457  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini