Direktur Ajax Konfirmasi Matthijs de Ligt Segera Gabung Juventus

Penulis: Rei Darius
Senin 15 Jul 2019, 20:16 WIB
Direktur Ajax Konfirmasi Matthijs de Ligt Segera Gabung Juventus

De Ligt akan segera mendarat di Turin pada hari Senin ini (Image: Getty)

Berita Transfer: Direktur Ajax, Marc Overmars, mengonfirmasi transfer Matthijs de Ligt ke Juventus dengan mengatakan bahwa kerja sama mereka dengan sang kapten sedikit lagi berakhir.

Sang defender diperkirakan akan terbang ke Turin pada hari Senin (15/7) malam ini waktu setempat, dengan tes medis dijadwalkan dilaksanakan pada keesokan pagi harinya, seketika transfernya yang bernilai 65 juta euro plus bonus ini selesai, berdasarkan warta dari Sky Sport Italia, Tuttosport dan berbagai media Italia lainnya.

Negosiasi antara pihak Juve dan Ajax sudah berlangsung intens selama beberapa pekan terakhir, namun kesepakatan dengan sang bek tengah tim nasional Belanda itu sudah dicapai sebelumnya.

De Ligt tidak disertakan dalam latihan pramusim Ajax di Austria dan kabarnya sang pemain berusia 19 tahun ini akan mendarat di bandara Caselle, Turin, pada hari ini dengan jet pribadi.

Kini, Overmars mengonfirmasi dalam wawancaranya dengan Voetbal International bahwa transfer hampir pasti selesai, dengan berkata: "Akhir (transfer) sudah terlihat. Kini tentang jaminan bank, sebab Ajax sangatlah ketat dalam persoalan seperti ini. Saya harap semua bisa diproses dengan cepat, namun saya yakin bahwa mereka akan berhasil melaksanakannya. Mereka adalah orang-orang Italia."

De Ligt diperkirakan akan menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan upah tahunan sekitar 8 juta euro, belum termasuk bonus yang kabarnya akan membuatnya menerima 12 juta euro per tahun secara keseluruhan.

Artikel Tag: Matthijs de Ligt, Ajax, Juventus

1238  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini