Direkrut Januari Lalu, Agen Ungkap Target Diego Gonzalez di Lazio

Penulis: Vina Enza
Sabtu 18 Feb 2023, 09:03 WIB
Pemain muda Lazio

Diego Gonzalez

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Iraultza Arrese, agen pemain anyar Lazio, Diego Gonzalez meninjau kembali kepindahan kliennya ke ibukota Italia dan target sang pemain bersama tim besutan Maurizio Sarri. Sang pemain bukan merupakan pemain yang dikenal di sepak bola Serie A, ia didatangkan dengan Luca Pellegrini di bursa transfer Januari lalu.

Penyerang 20 tahun asal Paraguay, Diego Gonzalez bergabung dengan The Aquile sebagai pemain pinjaman selama enam bulan dengan klausa kewajiban membeli bersyarat yang disematkan dalam kontraknya di bursa Januari lalu, ia didatangkan dari klub asal Meksiko, Celaya.

Diego Gonzalez merupakan pemain yang tidak dikenal di Italia, namun ia telah menunjukkan talentanya dalam berbagai kesempatan dengan mencetak empat gol dalam 14 penampilannya untuk Celaya dan menunjukkan performa impresif diSouth American Youth Football Championship.

Agen sang pemain, Iraultza Arrese kali pertama membahas kapan The Aquile melakukan pendekatan untuk merekrut kliennya.

“Komunikasi pertama saya dengan Lazio terjadi di kejuaraan U-20 Amerika Selatan, di mana Diego menunjukkan penampilan impresif,”ujar sang agen seperti dikutip The Laziali.

Ia menjelaskan pemain seperti apa kliennya tersebut dan di posisi mana ia bisa cocok dengan skuat Maurizio Sarri.

“Diego merupakan bek kiri bertalenta dan cepat, perannya di sayap kiri atau second striker, ia membumi dan profesional.”

Selanjutnya sang agen mengungkapkan target pemain 20 tahun dengan Biancocelesti dalam beberapa bulan mendatang.

“Diego akan bergabung dengan tim utama dengan kerendahan hati, akan mencoba mengusahakan untuk mendapatkan tempatnya, ia sangat berterima kasih kepada klub karena mewujudkan mimpinya bersama klub penting.”

Di bagian akhir, Arrese membahas pendapatnya dan juga kliennya mengenai The Aquile sebelum transfer terwujud.

“Lazio adalah sebuah klub dengan lebih dari sejarah 100 tahun dan itu telah menjadi buktinya, saya mengikuti perkembangakn mereka sejak Nesta, Mihajlovic, Nedved, sangat menakjubkan menyaksikan seluruh pertandingan mereka.”

Artikel Tag: Lazio, Diego Gonzalez, Celaya

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/direkrut-januari-lalu-agen-ungkap-target-diego-gonzalez-di-lazio
3690  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini