Dipinjamkan AC Milan, Luka Romero Bersinar Bersama Almeria

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 25 Feb 2024, 17:30 WIB
Luka Romero

Luka Romero

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan meminjamkan penyerang Luka Romero ke Almeria. Pemain asal Argentina tersebut mencetak gol indah ke gawang Atletico Madrid di La Liga malam ini.

Pemain berusia 19 tahun ini tidak asing dengan Spanyol, karena dia lahir di Meksiko, mewakili Argentina di tingkat internasional dan menghabiskan sebagian besar masa mudanya di akademi Formentera, Sant Jordi dan RCD Mallorca.

Dia kemudian pindah ke Lazio pada 2021, dan ketika kontraknya berakhir, dia kemudian memutuskan untuk pindah ke San Siro. Dia bergabung dengan AC Milan sebagai pemain bebas agen pada Juli 2023.

Namun sayang, selama membela rossoneri, dia belum mendapat banyak menit bermain, dan akhirnya memutuskan untuk menerima proposal pinjaman di bursa transfer musim dingin kemarin.

Ini merupakan penampilan ketiganya bersama Almeria dan dia menandainya dengan sebuah tendangan keras dari luar kotak penalti, mirip seperti gol Inter Milan saat berhadapan dengan Atletico Madrid di babak 16 besar Champions League.

Dia kemudian menambahkan gol kedua untuk hasil imbang 2-2 yang mengejutkan, dan menjadikannya sebagai salah satu pemain paling bersinar dalam laga tersebut.

Luka Romero sendiri biasa dimainkan sebagai pemain sayap kanan dengan kemampuan kaki kiri. Di posisi tersebut dia harus bersaing dengan pemain-pemain besar, seperti Christian Pulisic dan Samuel Chukwueze.

Sedangkan di sayap kiri, persaingan jauh lebih ketat karena melibatkan nama-nama seperti Rafael Leao dan Noah Okafor.

Artikel Tag: Luka Romero, AC Milan, Almeria, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dipinjamkan-ac-milan-luka-romero-bersinar-bersama-almeria
508  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini