Dipertahankan Klopp, Inter Milan Tetap Kejar Roberto Firmino

Penulis: Uphit Kratos
Senin 13 Feb 2023, 05:30 WIB
Roberto Firmino

Roberto Firmino/ Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan tetap bertekad memboyong striker Liverpool, Roberto Firmino, dengan status free transfer. Jurgen Klopp masih berusaha untuk mempertahankannya.

Meski pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, sangat berkeinginan mempertahankan pemain Brasil itu, Inter Milan dilaporkan tetap melakukan pendekatan. Nerazzurri memandang Firmino sebagai opsi menarik di lini serang.

Hingga kini Firmino dilaporkan belum menyetujui kontrak barunya dengan klub Liga Premier tersebut, dimana kontraknya di Anfield akan berakhir pada bulan Juni 2023 mendatang. Sang pemain tertarik untuk pindah ke klub lain.

Terlebih saat ini Roberto Firmino sudah jarang mendapatkan kesempatan bermain sejak posisi striker utama diserahkan kepada Darwin Nunez yang didatangkan dari Benfica di musim panas tahun kemarin.

Pemain 23 tahun tersebut memang masih belum menunjukkan tajinya di Premier League, namun Klopp yakin jika Nunez akan segera memperbaiki kondisinya.

Walau Klopp masih optimis akan mencapai kesepakatan untuk mempertahankan Firmino, spekulasi pindah terus bermunculan. Agen Firmino, Roger Wittmann, terus mempromosikan klien-nya tersebut ke klub-klub di seluruh Eropa, termasuk Inter yang siap mempertimbangkan membawa dia ke Stadio Giuseppe Meazza.

Sayangnya, Inter Milan akan berhadapan dengan Real Madrid dan Atletico Madrid yang siap menggelontorkan dana besar untuk pemain 31 tahun tersebut.

Sementara itu, Inter berharap Romelu Lukaku akan memperlihatkan performa terbaik di paruh kedua musim ini. Jika Lukaku mampu membuktikan diri dan meraih musim kedua yang sukses bersama Inter, Firmino kemungkinan akan dikesampingkan karena kendala finansial.

Artikel Tag: Roberto Firmino, Inter Milan, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dipertahankan-klopp-inter-milan-tetap-kejar-roberto-firmino
758  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini