Dipenuhi Pemain Juara, Inter Milan Perlu Konsisten

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 25 Okt 2020, 10:00 WIB
Inter Milan, Ruben Sosa

Inter Milan/ thestatesman.com

Berita Liga Italia: Penyerang legendaris Inter Milan, Ruben Sosa menilai musim ini Inter dibangun sebagai tim juara dan dipenuhi oleh para pemain juara. Conte harus segera menemukan konsisten.

Penyerang legendaris Inter Milan, Ruben Sosa memberikan penilaiannya terkait skuad Antonio Conte. Menurutnya, musim ini Inter dibangun sebagai tim juara dan dipenuhi oleh para pemain juara. Conte harus segera menemukan formula agar pasukannya bisa konsisten dalam kemenangan.

“Saya sering mengikuti Inter dan Lazio, dua mantan tim saya. Saya sangat terikat dengan kedua klub ini, saya berharap mereka segera memenangkan trofi. Inter adalah tim yang paling dekat dengan puncak klasemen, untuk meraih Scudetto,” ujar Sosa dalam sebuah wawancara bersama SuperNews.

“Inter adalah tim yang lahir untuk bersaing, mereka diharapkan untuk selalu memenangkan gelar, baik itu Scudetto, Liga Champions atau Coppa Italia. Saya pikir Inter saat ini dipenuhi dengan para pemain juara. Conte harus membangun tim yang kompak dan bersatu untuk menemukan kontinuitas nyata.”

Sosa kemudian memberikan pandangannya terkait para pemain Amerika Selatan yang kini jadi tulang punggung Inter. Menurutnya, Inter harus memberi lebih banyak ruang juga untuk mereka.

“Alexis Sanchez bermain sedikit, sementara Diego Godin dijual. Padahal Nerazzurri punya sejarah besar dengan mereka (para pemain Amerika Selatan). Saat ini Inter tidak boleh memainkan satu atau dua pertandingan dengan baik, kemudian kemudian bermain buruk di pertandingan berikutnya. Mereka harus menjaga konsistensi," pungkasnya.

Artikel Tag: Inter Milan, Ruben Sosa

1422  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini