Dipecat AS Roma, Chris Smalling Langsung Balas Kritik Jose Mourinho

Penulis: Depe Ptr
Kamis 18 Jan 2024, 21:04 WIB
Dipecat AS Roma, Chris Smalling Langsung Balas Kritik Jose Mourinho

Chris Smalling via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Chris Smalling menanggapi kritik dari Jose Mourinho tentang masalah cederanya baru-baru ini, setelah tidak bermain untuk AS Roma sejak September karena cedera lutut.

Mantan bek Manchester United itu, kini telah absen selama hampir lima bulan, sementara Mourinho dipecat oleh Roma awal bulan ini setelah klub tersebut duduk di urutan kesembilan klasemen Serie A menyusul awal musim yang mengecewakan.

Berbicara pada bulan November, Jose Mourinho mengklaim Chris Smalling "tidak mampu bermain dalam kondisi kesakitan" dan sebagai hasilnya ia "menahan sesuatu".

"Mengenai Smalling, ada banyak cedera yang dideritanya," katanya kepada wartawan.

"Ada juga orang biasa seperti kita, yang bukan atlet berprestasi, yang ambang sakitnya lebih besar. Mungkin saya bisa tidur nyenyak sambil sakit gigi, mungkin Anda kesusahan. Begitulah.

"Smalling tidak mampu bermain melalui rasa sakit. Dia menahan sesuatu. Masalah spesifiknya adalah tantangan nyata. Ini benar-benar membuat saya frustrasi karena posisinya – bek tengah – adalah tempat yang paling kami butuhkan."

Smalling kini membalas mantan bosnya dan menampik laporan yang menghubungkannya dengan kepindahan keluar dari Roma.

"Sejak bergabung dengan AS Roma pada 2019, komitmen dan loyalitas saya kepada klub tidak pernah goyah," tulisnya dalam postingan panjang di Instagram.

"Saat saya menginjakkan kaki di Roma, saya langsung merasa seperti di rumah sendiri. Roma adalah rumah saya, dan hubungan yang saya bangun dengan fans AS Roma adalah sesuatu yang sangat saya hargai. Oleh karena itu, saya ingin membahas beberapa hal di sini, rumor yang saya lihat beredar selama beberapa bulan terakhir.

"Izinkan saya memulai dengan mengklarifikasi bahwa saya tidak pernah meminta, atau bahkan berpikir, untuk meninggalkan klub hebat ini. Berbicara secara terbuka, beberapa bulan terakhir terbukti menjadi bulan-bulan yang paling membuat frustrasi dalam karier saya.

"Ada hal-hal dalam permainan ini dan dalam hidup yang bisa kita kendalikan, dan ada hal-hal lain yang tidak bisa kita kendalikan. Cedera ini adalah satu hal yang tidak bisa kita kendalikan. Tidak ada pesepakbola yang ingin menghabiskan hari-harinya di ruang perawatan, dan periode jauh dari rekan satu tim saya telah menantang saya, dengan kemunduran demi kemunduran.

"Saya telah, dan akan selalu, mengutamakan kebutuhan rekan satu tim saya, namun prioritas mutlak bagi tim medis adalah menjamin bahwa saya dapat memainkan peran penting di akhir musim dan musim-musim mendatang."

Artikel Tag: AS Roma, Chris Smalling, Jose Mourinho

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dipecat-as-roma-chris-smalling-langsung-balas-kritik-jose-mourinho
553  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini