Dipantau Milan, Van De Beek Malah Ingin Hijrah Ke Madrid

Penulis: Nur Afifah
Selasa 26 Okt 2021, 06:49 WIB
Donny van de Beek

Donny van de Beek (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah memantau situasi Donny van de Beek, namun gelandang Manchester United tersebut justru ingin hijrah ke Real Madrid.

Van de Beek mengalami kesulitan mendapat jatah waktu bermain di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer mengingat ia kembali tak dimainkan sama sekali dalam kekalahan memalukan 5-0 Red Devils dari Liverpool di Old Trafford akhir pekan kemarin. Situasinya tampaknya tak berjalan sesuai harapan menyusul transfer 45 juta euro atau Rp720 miliarnya dari Ajax pada September 2020 silam yang menimbulkan spekulasi akan transfernya belakangan ini.

Calciomercato menyebutkan bahwa Inter, Rossoneri, dan Juventus tengah memantau gelandang 24 tahun tersebut yang sedang menunggu bursa transfer Januari untuk meninggalkan Manchester United menyusul kesulitannya mendapat kesempatan bermain.

Kendati demikian, pemberitaan tersebut juga mengutip sumber-sumber asal Inggris yang mengklaim bahwa pemain internasional Belanda tersebut akan lebih memilih hijrah ke Los Blancos jika ia harus meninggalkan Red Devils saat jendela transfer dibuka musim dingin nanti ketimbang menjajal pengalaman baru di Serie A.

Situasi tersebut tentunya akan menyulitkan langkah Milan untuk memboyong Van de Beek meski telah cukup lama memantau situasinya bersama United. Selain itu, Real Madrid juga disebut-sebut masih penasaran dengan mantan bintang Ajax tersebut dan bisa jadi mereka akan mengambil langkah serius untuk merekrutnya pada bursa transfer Januari nanti.

Artikel Tag: Van de Beek, Milan, United, Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dipantau-milan-van-de-beek-malah-ingin-hijrah-ke-madrid
970  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini