Diogo Jota Memprediksi Laga Melawan Chelsea Takkan Berjalan Mudah

Penulis: Depe Ptr
Selasa 08 Agu 2023, 19:35 WIB
Diogo Jota Memprediksi Laga Melawan Chelsea Takkan Berjalan Mudah

Diogo Jota / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Diogo Jota memprediksi pertandingan pertama musim 2023/24 melawan Chelsea pada akhir pekan ini, tidak akan berjalan mudah bagi Liverpool.

The Reds menyelesaikan pertandingan pramusim mereka dengan kemenangan 3-1 atas SV Darmstadt 98, Senin (07/08).

Mohamed Salah dan Luis Diaz bergabung dengan Jota dalam daftar pencetak gol di Deepdale pada Senin malam (07/08). Selama pramusim, tim J├╝rgen Klopp membuat 18 gol dalam lima pertandingan persahabatan musim panas ini.

Setelah pramusim berakhir, Liverpool akan menyambut pertandingan sesungguhnya pada akhir pekan ini ketika mereka bertandang ke Stamford Bridge untuk menghadapi Chelsea di pekan pertama Premier League musim 2023/24.

Jelang laga ini, Jota memprediksi pertandingan akan berjalan sulit bagi anak asuh Jurgen Klopp.

"Kami merasa ingin menunjukkan sesuatu yang berbeda dari musim lalu," kata Diogo Jota kepada liverpoolfc.com.

"Mereka memiliki pelatih baru sehingga mereka akan memulai dari awal dan mereka bisa berbahaya tetapi kami selalu tahu bahwa bermain di Stamford Bridge sama sekali tidak mudah, jadi ini akan menjadi awal musim Premier League yang bagus."

Pada kesempatan ini, Jota juga berbicara tentang persaingan ketat di lini depan Liverpool, dia menambahkan: "Saya pikir kompetisi selalu bagus, Anda mendorong diri Anda hingga batasnya dan itu bagus untuk kami karena kami memiliki pilihan.

"Kami akan memiliki banyak pertandingan dan akan membutuhkan semua orang, jadi sangat membantu kami bisa menjadi seperti itu."

Artikel Tag: Diogo Jota, Liverpool, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diogo-jota-memprediksi-laga-melawan-chelsea-takkan-berjalan-mudah
471  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini