Diogo Dalot Puji Kualitas Kiper Incaran Manchester United

Penulis: Demos Why
Kamis 11 Mei 2023, 03:00 WIB
Bek sayap Manchester United, Diogo Dalot.

Diogo Dalot. (Foto: Simon Stacpoole/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bek sayap Manchester United, Diogo Dalot, memberikan pujian kepada rekan setimnya di timnas, Diogo Costa, yang terus dihubungkan dengan kabar kepindahannya ke Setan Merah di musim panas tahun ini.

Diogo Costa merupakan salah satu penjaga gawang muda terbaik di dunia dan telah menarik perhatian tim-tim papan atas Eropa usai menunjukkan penampilan apik bersama FC Porto. Salah satu klub yang tertarik untuk meminangnya adalah Manchester United.

Meski Man United dikabarkan akan memperpanjang masa bakti David De Gea, namun mereka masih berniat menambah amunisi di bawah mistar gawang Setan Merah. Costa dinilai sebagai sosok kiper yang bisa memberikan persaingan bagi De Gea.

Diogo Dalot belakangan memberikan pujian setinggi langit bagi sang penjaga gawang.

"Saya tumbuh bersamanya, dia adalah teman saya, ada hubungan yang baik di antara kami dan saya tahu betul bahwa dia memiliki kapasitas untuk menjadi salah satu yang terbaik di dunia suatu saat nanti," kata Dalot kepada Mais Futebol.

"Saya tidak tahu apakah dia akan bergabung dengan Man United atau klub besar lainnya di Eropa. Dia menunjukkan kemampuan terbaiknya di FC Porto dan telah banyak membantu klub. Jika ia terus berada di sana, saya akan sangat bahagia. Jika ia pergi, saya harap ia mendapatkan kesuksesan luar biasa."

Costa telah mencatatkan 38 penampilan bersama Porto musim ini, dengan mencatatkan 19 kali nirbobol di seluruh kompetisi. Costa juga merupakan penjaga gawang pilihan pertama Portugal selama Piala Dunia 2022. Dia telah membukukan 11 penampilan untuk tim nasionalnya serta mencatatkan lima clean sheet.

Artikel Tag: Diogo Dalot, Manchester United, diogo costa, FC Porto

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diogo-dalot-puji-kualitas-kiper-incaran-manchester-united
1259  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini