Diogo Dalot: MU Seharusnya Bisa Cetak Banyak Gol ke Gawang Wigan

Penulis: Demos Why
Selasa 09 Jan 2024, 05:45 WIB
Diogo Dalot.

Diogo Dalot. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Bek sayap Manchester United, Diogo Dalot, memberikan komentar terkait kemenangan yang diraih oleh timnya saat tandang ke markas Wigan Athletic dini hari tadi.

Manchester United meraih hasil yang memuaskan pada lanjutan pertandingan putaran ketiga Piala FA musim ini. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Wigan Athletic di DW Stadium, Selasa (9/1) dini hari WIB, Setan Merah meraih kemenangan dengan skor 2-0. Adapun dua gol kemenangan MU pada laga tersebut masing-masing dicetak oleh Diogo Dalot dan Bruno Fernandes.

Dalot sendiri mengaku sangat puas dengan kemenangan tersebut. Namun jika menilik data statistik di laga tersebut, Dalot menilai seharusnya MU bisa meraih kemenangan dengan skor telak.

"Saya pikir kami menciptakan banyak peluang. Kami seharusnya bisa memasukkan bola ke dalam gawang lebih banyak dari yang kami lakukan. Secara keseluruhan kami mengendalikan permainan, kami memiliki beberapa momen bagus dan saya bahagia kami bisa meraih kemenangan," kata Dalot kepada ITV.

"Kemenangan ini memberikan kami kepercayaan diri yang lebih besar. Kami membutuhkan gol tersebut agar kami bisa lebih tenang dan tidak terburu-buru untuk mencetak gol. Kami menciptakan banyak peluang dan seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol. Itulah yang kami lewatkan hari ini."

Pada kesempatan yang sama, Dalot ditanya terkait peluang timnya untuk merengkuh trofi Piala FA musim ini, Dalot mengaku cukup optimis.

"Itulah sebabnya kami berada di sini. Kami adalah Man United dan kami ingin memenangkan segalanya."

Terakhir, Dalot diminta tanggapannya terkait kedatangan Sir Jim Ratcliffe yang membeli 25% saham klub. Dalot mengakui bahwa kedatangan miliarder Inggris tersebut telah memberikan dampak positif bagi timnya.

"Hal ini membawa energi baru yang baik dengan perasaan positif. Kami menatap masa depan dengan energi yang baik. Anda dapat merasakan di Carrington motivasi yang mereka bawa."

Artikel Tag: Diogo Dalot, Manchester United, Wigan Athletic, Piala FA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diogo-dalot-mu-seharusnya-bisa-cetak-banyak-gol-ke-gawang-wigan
172  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini