Dinilai Lamban vs Marseille, Ivan Perisic Akui Tottenham Gugup

Penulis: Vina Enza
Kamis 08 Sep 2022, 18:41 WIB
Perisic

Ivan Perisic (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Ivan Perisic mengungkapkan penyebab utama start yang lamban Tottenham melawan Marseille di laga perdana penyisihan grup UCL dikarenakan mereka gugup. Meski demikian tim besutan Antonio Conte berhasil meraih kemenangan 2-0 atas wakil Ligue 1 di pertandingan yang berlangsung Rabu (07/09) malam waktu setempat.

Ivan Perisic mengklaim bahwa rasa gugup yang mengakibatkan start lamban Tottenham melawan Marseille. Spurs sangat pasif di babak pertama pertandingan pembuka mereka di Liga Champions, ini merupakan kali pertama klub London utara kembali ke kompetisi elit antar klub Eropa tersebut setelah lebih dari dua tahun lamanya.

The Lilywhites nampak hanya bertahan saja dan membiarkan klub asal Perancis tersebut mendominasi penguasaan bola di babak pertama, namun demikian tim besutan Antonio Conte sukses menaklukkan laga tersebut yang terbantu oleh kartu merah Chancel Mbemba, dan Richarlison tampil sebagai pahlawan kemenangan tuan rumah dengan menyumbangkan brace di menit- menit akhir.

Tiga poin sempurna membantu Spurs menutup performa buruk mereka di laga tersebut, di mana Perisic menyebutnya tidak cukup bagus.

“Kami sedikit gugup di babak pertama, terutama dengan bola, di sisi lain kami bertahan dengan baik dan menorehkan clean sheet namun kami harus tetap melaku dan tampil lebih baik lagi di setiap harinya,”ujar sang gelandang via Evening Standard.

“Sedikit lebih mudah saat bermain 11 orang melawan 10 orang dan kami tampil lebih baik di setengah jam terakhir.

“Kami merekrut banyak pemain anyar, terutama di Liga Champions ini adalah gaya yang berbeda, Marseille adalah sebuah tim yang sangat bagus.”

Artikel Tag: Perisic, Tottenham, marseille

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dinilai-lamban-vs-marseille-ivan-perisic-akui-tottenham-gugup
670  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini