Dimitar Berbatov Sarankan Jesse Lingard Untuk Tinggalkan MU

Penulis: Yuni Winata
Minggu 10 Jan 2021, 21:30 WIB
Dimitar Berbatov sarankan Jesse Lingard untuk tinggalkan MU

Jesse Lingard

Berita Liga Premier: Mantan striker MU, Dimitar Berbatov menyarankan pada Jesse Lingard untuk meninggalkan Old Trafford.

Musim ini Jesse Lingard baru tampil dalam 3 laga, 2 kali di Carabao Cup dan sekali laga FA Cup, dan Lingard sama sekali belum pernah bermain di Liga Premier atau Liga Champions.

Kemudiam belakangan mulai banyak laporan yang menyatakan bahwa Lingard akan meninggalkan Setan Merah pada jendela transfer Januari ini, dan Berbatov mengatakan bahwa hengkang akan menjadi opsi terbaik bagi Lingard.

“Jujur saja, waktunya (di United) suda berakhir,” kata Berbatov pada Stadium Astro.

“Dia tidak bermain. Dia pernah punya kesempatan untuk bersinar, untuk membuktikan betapa bagusnya dia, bisa seberapa bagusnya dia. Itu menunjukkan bahwa, saat ini, Ole tak cukup mempercayainya untuk bermain.

“Dan jujur saja dia sekarang tak punya tempat di tim untuk bermain.

“Jadi saat anda sudah begitu lama berada dalam tim dan menuju usia 28 (tahun), ada harus melihat kebelakang dan bertanya, ‘Apa yang saya raih sudah cukup? Apa saya bahagia dengan apa yang sudah saya lakukan disini? Apakah waktu saya sudah habis?.

“Jadi saya pikir dia harus pergi, dia perlu pergi ke tempat lain untuk bermain.

“Itu (klub tujuannya) adalah klub yang lebih buruk dibanding United, tapi selama dia mendapat lebih banyak menit bertanding agar bisa kembali melakukan apa yang bisa dilakukannya, karena saya ingat dia pernah start untuk Inggris dan mencetak gol untuk Inggris.

“Tapi sekarang menurut saya, itu telah hilang dan dia harus menemukan kembali beberapa performa yang dulu pernah dimilikinya.”

Artikel Tag: MU, Jesse Lingard, Dimitar Berbatov

828  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini