Dimitar Berbatov: Phil Jones Seharusnya Sejak Dulu Tinggalkan MU

Penulis: Demos Why
Minggu 28 Mei 2023, 15:35 WIB
Bek Manchester United, Phil Jones.

Phil Jones. (Foto: Ash Doneleon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Eks striker Manchester United, Dimitar Berbatov, menilai seharusnya Phil Jones sejak dulu meninggalkan Old Trafford. Memang apa alasannya?

Belum lama ini Manchester United mengonfirmasi kepergian Phil Jones pada musim panas mendatang usai kontraknya habis pada 30 Juni. Keputusan tersebut membuat Jones mengakhiri masa baktinya selama 12 tahun di skuat the Red Devils.

Bukan tanpa alasan kenapa Jones meninggalkan MU. Cedera berkepanjangan serta kalah bersaing dengan barisan bek yang lebih muda membuatnya tersingkir dari tim utama.

Menanggapi kepergian Jones, Dimitar Berbatov menilai sang pemain seharusnya sudah sejak lama meninggalkan Man United.

"Saya yakin Phil seharusnya sudah pergi sejak lama karena sudah jelas bahwa dia tidak masuk dalam rencana beberapa manajer terkahir Manchester United," ujar Berbatov kepada BetFred.

"Dia jelas tidak akan bermain, waktunya sudah habis dan dia seharusnya pergi lebih cepat, tetapi itulah yang terjadi. Saya mendoakan yang terbaik untuknya di masa depan."

"Apakah dia dikritik secara tidak adil? Kita semua pernah mengalaminya dan terkadang Anda mendapatkan kritik yang pantas Anda terima dan terkadang tidak. Itulah sepak bola."

"Dalam kasus Phil, saya dapat memahaminya karena ketika Anda bergabung dengan Man United, maka Anda tidak ingin meninggalkannya."

"Percayalah. Saya bisa mengerti mengapa dia bertahan di klub selama bertahun-tahun."

Hingga saat ini belum diketahui ke klub mana Jones akan melanjutkan karier. Namun dengan riwayat cedera yang membekapnya akan membuat Jones kesulitan untuk mendapatkan klub baru kecuali dari divisi yang lebih rendah.

Artikel Tag: Phil Jones, Manchester United, Dimitar Berbatov

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dimitar-berbatov-phil-jones-seharusnya-sejak-dulu-tinggalkan-mu
985  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini