Dimitar Berbatov: Paul Pogba Jadi Perubah Pertandingan Untuk MU

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 23 Jan 2021, 07:00 WIB
Menurut Dimitar Berbatov, Paul Pogba menjadi perubah pertandingan untuk MU

Paul Pogba

Berita Liga Premier: Mantan striker MU, Dimitar Berbatov, mengatakan bahwa Paul Pogba kini menjadi ‘perubah pertandingan’ untuk United.

Setelah musim lalu kerap absen dan dengan inkonsistensinya di awal musim ini, belakangan Paul Pogba kembali tampil impresif dan menunjukkan bahwa dia memang layak menjadi pemain yang dibeli seharga 89 juta pound.

Bicara pada Betfair, Dimitar Berbatov mengaku senang dengan perubahan positif Pogba untuk Setan Merah, yang sebelumnya kerap menjadi sasaran kritik.

“Bagi saya, dalam performa tim, beberapa pemain bisa bersinar,” kata Berbatov.

“Itu bisa saja Pogba atau Bruno Fernandes, tapi mindset tim secara keseluruhan lah yang mempengaruhi hasil.

“Sebelumnya orang-orang mengkritik Pogba, namun sekarang mereka seharusnya memujinya. Semua orang ingin melihat Pogba bermain seperti ini sebanyak mungkin.

“Jika dia 100% fit, bahagia,dan beradaptasi pada lingkungan, dengan fokus hanya pada sepak bola, maka performanya akan bisa desisif.

‘Anda mendengar bisikan dan rumor. Saya mengatakannya sebagai gurauan, tapi anda lihat Pogba sekarang dan apakah anda melihat seorang yang tak bahagia?

“Saya melihat seseorang yang menikmati sepakbolanya, mencetak gol, dan mengintersepsi bola. Dia terlihat bahagia bermain untuk tim.

“Mungkin pada Desember akan ada faktor-faktor lainnya, mungkin akan ada cedera atau faktor lainnya. Namun untuk saat ini, jika dia melanjutkan seperti ini dengan laga-laga yang ditunjukkannya, kualitasnya ada disana untuk menjadi perubah pertandingan.

“Dia bermain untuk salah satu tim terbesar di dunia, dan dia adalah salah satu bintang terbesar dalam laga itu. Dia pasti bahagia karena bahasa tubuhnya menunjukkan dia bahagia, fit, da sehat. Itu bagus untuknya dan untuk tim.”

Artikel Tag: MU, Paul Pogba, Dimitar Berbatov

690  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini