Dimitar Berbatov Mengaku Salah Menilai Dampak Bruno Fernandes Di MU

Penulis: Yuni Winata
Rabu 20 Jan 2021, 07:00 WIB
Dimitar Berbatov mengaku salah menilai peran Bruno Fernandes di MU

Bruno Fernandes

Berita Liga Premier: Mantan striker MU, Dimitar Berbatov, mengakui bahwa dia telah salah menilai dampak Bruno Fernandes untuk United, tentang satu pemain yang bisa merubah klub.

Dampak yang dibawa Bruno Fernandes sejak kedatangannya ke Old Trafford pada Januari 2020 lalu adalah salah satu yang paling signifikan di era Liga Premier. Tak banyak pemain yang mampu sendirian merubah nasib klub sejak baru datang.

Namun terlihat jelas bahwa Fernandes adalah katalis yang membalik peruntungan United, yang sebelumnya adalah tim yang mengincar kualifikasi Liga Champions, menjadi tim yang menantang gelar juara Liga Premier musim ini.

Bahkan Dimitar Berbatov kini mengakui peran besar Fernandes. Dilansir dari 101greatgoals.com, Berbatov mengakui bahwa dia salah pernah mengatakan bahwa satu pemain tak bisa merubah sebuah tim, karena Fernandes melakukannya.

“Saya selalu mengatakan bahwa satu orang pemain tak bisa merubah satu tim,” kata Berbatov.

“Saya salah. Sejak kedatangannya, Bruno Fernandes mensupport tim dengan performa individualnya. Dia membuat assist, dia mencetak gol. Dia tahu apa yang harus dimainkan untuk memainkan sepak bola hebat.”

Berbatov bergabung dengan Setan Merah dari Tottenham Hotspur pada 2008 lalu, dan sudah bermain dalam lebih dari 100 kali laga dan mencatatkan 48 gol Liga Premier untuk United. Kedatangannya juga membantu Sir Alex Ferguson dan timnya dalam menjuarai Liga Premier musim itu.

Namun dampak Fernandes untuk Unitedj auh lebih signifikan jika dibandingkan dengan Berbatov. Sampai-sampai Fernandes harus tampil di hampir semua laga United agar klub bisa memiliki peluang menang.

Artikel Tag: MU, Bruno Fernandes, Dimitar Berbatov

1261  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini