Diminati Tottenham dan Newcastle, Everton Pagari Gordon Dengan Kontrak Baru

Penulis: Vina Enza
Jumat 08 Jul 2022, 03:04 WIB
Everton pagari Gordon dengan kontrak baru

Anthony Gordon (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Everton dikabarkan telah bersiap menawarkan kontrak baru yang meningkat kepada Anthony Gordon guna memagarinya dari minat dua klub rival Premier League, Newcastle dan Tottenham yang hingga saat ini belum mengajukan tawaran resmi kepada winger 21 tahun tersebut.

Menurut kabar yang dilansir Daily Mail mengungkapkan bahwa Everton akan menawarkan kontrak baru yang nilainya meningkat guna memagari Anthony Gordon dari minat dua klub rival di Premier League. Newcastle telah menunjukkan ambisi mereka untuk mendatangkan Gordon yang memainkan peran penting menjelang akhir musim lalu dengan membantu klub masa kecilnya tersebut terhindar dari degradasi.

Sementara itu bos Tottenham dikabarkan juga ingin memboyong Gordon yang nilai transfernya diperkirakan lebih dari 25 Juta Paund sebelumnya klub London utara telah mendatangkan Richarlison dari Goodison Park.

The Magpies kabarnya telah memasuki negosiasi untuk merekrut Gordon akan tetapi The Toffees menyangkalnya karena mereka tidak akan memulai pembahasan mengenai penjualan salah satu anggota skuat yang bernilai. Namun sebelumnya kontrak sang winger harus diperbaru seiring dengan statusnya dan juga peningkatana yang telah dibuatnya selama 12 bulan terakhir, Frank Lampard merupakan pengagum pemain 21 tahun tersebut dan tidak ingin kehilangan servisnya saat ini.

Saat ini The Magpies maupun Spurs sedang memantau situasi Gordon, meski sedang mengalami masalah keuangan tim besutan Frank Lampard akan terus berusaha untuk mempertahankan salah satu aset paling berharga mereka. Sementara musim lalu Gordon menorehkan 40 penampilan secara keseluruhan termasuk 34 di Premier League, mencetak empat gol serta menyumbangkan tiga assist.

Artikel Tag: Everton, Anthony Gordon, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diminati-tottenham-dan-newcastle-everton-pagari-gordon-dengan-kontrak-baru
1180  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini