Diminati PSG, Tottenham Bersikeras Alli dan Lloris Tidak Akan Hengkang

Penulis: Vina Enza
Sabtu 02 Jan 2021, 09:01 WIB
Tottenham tidak perbolehkan Dele dan Lloris hengkang Januari ini

Dele Alli tidak dipebolehkan hengkang Januari ini (foto:getty)

Berita Transfer: Tottenham menegaskan bahwa Dele Alli dan Hugo Lloris tidak akan meninggalkan klub Januari ini meski keduanya diminati oleh PSG. Raksasa Ligue 1 tersebut siap menunjuk eks manajer Spurs Mauricio Pochettino sebagai pengganti Thomas Tuchel.

Tottenham bersikeras bahwa Dele Alli dan Hugo Lloris tidak diperkenankan untuk meninggalkan klub di bursa Januari ini setelah santer dikaitkan dengan Paris Saint-Germain. Juara Ligue 1 tersebut berharap bisa mengumumkan Mauricio Pochettino sebagai manajer baru di akhir pekan ini. Mereka dikabarkan berminat untuk mendatangkan dua pemain tersebut, terutama Alli yang tertarik untuk mendapatkan tantangan baru.

Gelandang Inggris telah menjadi target lama transfer untuk PSG yang gagal mewujudkannya dalam tiga kali kesempatan mengajukan tawaran pinjam di bursa musim panas lalu. Sportsmail mengabarkan bulan lalu bahwa klub Perancis tersebut siap kembali mengajukan tawaran untuk Alli di Januari ini setelah yakin bahwa The Lilywhites akhirnya siap untuk melepasnya.

Ternyata minat mereka tetap berlanjut terlebih jika manajer asal Argentina tersebut resmi ditunjuk sebagai pengganti Thomas Tuchel di Parc des Princes akan tetapi The Lilywhites tetap bersikeras bahwa pemain 24 tahun tersebut tidak akan meninggalkan Tottenham Hotspur Stadium.

Selanjutnya seperti dilansir dari The Sun di Jumat kemarin bahwa tim besutan Mourinho khawatir kehilangan kiper Lloris yang juga kemungkinan akan direkrut oleh juara Perancis tersebut. Pemain asal Perancis tersebut telah bergabung dengan klub London utara sejak 2012 dan ditunjuk sebagai kapten tim oleh Pochettino tiga tahun setelahnya.

Namun demikian The Lilywhites menegaskan bahwa mereka tidak akan membiarkan pemain 34 tahun tersebut untuk hengkang meski telah dikaitkan dengan calon penggantinya Sam Johnstone dari West Brom dan Dean Henderson dari Manchester United.

Artikel Tag: Tottenham, Dele Alli, Hugo Lloris, PSG

1262  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini