Diminati Milan dan Sejumlah Klub Top Eropa, Kamara Terpesona

Penulis: Nur Afifah
Jumat 21 Jan 2022, 21:33 WIB
Boubacar Kamara

Boubacar Kamara (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bintang Marseille Boubacar Kamara dikabarkan terpesona setelah sejumlah klub papan atas Eropa, yang salah satunya adalah AC Milan, tertarik meminangnya.

Kontrak Franck Kessie bersama Rossoneri akan berakhir pada penghujung musim ini dan hingga saat ini raksasa Serie A tersebut belum mencapai kesepakatan pembaharuan kerjasama. Karena itulah, manajemen mulai menjelajah pasar, dengan beberapa nama sudah masuk dalam daftar target mereka.

Salah satu pemain yang cukup santer dikaitkan dengan Milan adalah Kamara. Kontraknya bersama Marseille akan berakhir musim panas nanti dan ia pun telah memutuskan untuk meninggalkan klub sebagaimana yang dikemukakan oleh Calciomercato. Paolo Maldini dan kawna-kawan pun tertarik memanfaatkan peluang tersebut.

Klub Ligue 1 sendiri telah mengajukan sejumlah tawaran kepada gelandang 22 tahun tersebut dan telah ada banyak pertemuan yang mereka gelar untuk membahasnya. Kendati demikian, respon yang mereka terima selalu sama dengan sang pemain ingin hengkang.

AS Roma sempat mempelajari peluang merekrutnya Januari ini, namun mengingat starlet Prancis tersebut ingin bertahan di Marseille selama enam bulan lagi, mereka justru hampir merampungkan transfer Sergio Oliveira dari FC Porto. Situasi tersebut tentu menjadi sedikit suntikan bagi Rossoneri mengingat banyak klub yang tertarik meminangnya.

Menurut pemberitaan tersebut, perang transfer telah dimulai dengan klub-klub besar seperti Barcelona, Chelsea, Newcastle, dan Manchester United juga menaruh minat untuk meminang Kamara selain Milan.

Artikel Tag: Kamara, marseille, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diminati-milan-dan-sejumlah-klub-top-eropa-kamara-terpesona
1853  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini