Diminati Juventus, Mattia Zaccagni Malah Perpanjang Kontrak dengan Lazio

Penulis: Rei Darius
Jumat 19 Apr 2024, 10:58 WIB
Mattia Zaccagni

Mattia Zaccagni memutuskan melanjutkan kerja sama dengan Lazio (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mattia Zaccagni mengutarakan kebanggaannya untuk memperpanjang kontrak dengan Lazio, terlepas dari kabar ketertarikan Juventus yang sebelumnya beredar.

Sang penyerang tim nasional Italia telah menandatangani kontrak baru dengan Biancoceleste yang akan mengikatnya hingga Juni 2029 mendatang.

Direktur klub Angelo Fabiani mengonfirmasi kesepakatan dengan Mattia Zaccagni telah tercapai pada Rabu (17/4) lalu.

Sang pemain berusia 28 tahun berkomentar mengenai perpanjangan kontraknya melalui Instagram pada Kamis (18/4) kemarin.

"Saya telah mengenakan jersey ini sejak 31 Agustus 2021 dan akan terus melakukannya selama bertahun-tahun ke depan," kata Zaccagni, dilansir dari Football-Italia.

"Dengan kebanggaan dari mereka yang percaya memiliki elang sebagai simbol, Anda hanya bisa terbang menjadi lebih tinggi dan semakin tinggi. Bersama."

Zaccagni sebelumnya ramai dikaitkan dengan Juventus, mengingat kontraknya tak kunjung diperpanjang. Namun, dia kini dipastikan akan menetap di Stadio Olimpico untuk jangka panjang.

Lazio memutuskan untuk melanjutkan kerja sama dengan Zaccagni menyusul keputusan Felipe Anderson meninggalkan klub setelah kontraknya habis pada musim panas ini.

Layaknya Zaccagni, Anderson juga sempat dikaitkan dengan Juve pada beberapa waktu lalu. Namun, sang penyerang asal Brasil memilih pulang ke negara asalnya, dengan menerima tawaran Palmeiras.

Zaccagni telah bermain untuk Si Elang Ibu Kota Italia sejak musim panas 2021. Direkrut dari Hellas Verona, sang winger berusia 28 tahun mencetak 20 gol dalam 112 pertandingan untuk Biancoceleste sejak saat itu.

Artikel Tag: Mattia Zaccagni, Juventus, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diminati-juventus-mattia-zaccagni-malah-perpanjang-kontrak-dengan-lazio
441  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini