Diminati Inter Milan, Joao Cancelo Justru Ditawarkan ke Manchester United

Penulis: Demos Why
Jumat 13 Apr 2018, 05:47 WIB
Diminati Inter Milan, Joao Cancelo Justru Ditawarkan ke Manchester United

Joao Cancelo / Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Fullback Valencia, Joao Cancelo, yang kini tengah menjalani masa pinjam di Inter Milan dikabarkan akan ditawarkan oleh agennya kepada Manchester United pada musim panas mendatang. Padahal Nerazzurri sendiri telah berniat untuk mempermanenkan statusnya di San Siro di penghujung musim ini.

Dilansir dari Corrierre dello Sport, Manchester United dikabarkan telah mendapatkan tawaran untuk menggaet fullback Valencia, Joao Cancelo, yang kini masih menjalani masa pinjam di Inter Milan. Selama memperkuat La Beneamata sepanjang musim ini, Cancelo nyatanya mampu menunjukkan penampilan yang menjanjikan. Tidaklah mengherankan jika manajemen Inter saat ini dikabarkan akan melakukan berbagai upaya demi mengamankan jasa pemain di musim depan.

Inter sendiri sejatinya memiliki opsi untuk mempermanenkan status Cancelo di akhir musim ini. Namun hingga kini belum ada kepastian terkait masa depan sang pemain. Pasalnya nilai transfer Cancelo dalam opsi pembelian dalam kontrak peminjaman Cancelo sebesar 35 juta euro dianggap terlalu bersar besar bagi Inter yang tengah menghadapi kesulitan keuangan.

Agen Cancelo, Jorge Mendes, lantas melakukan langkah antisipasi terkait masa depan sang klien. Mendes kabarnya telah melakukan komunikasi dengan pihak MU untuk membahas kemungkinan terkait transfer Cancelo pada penghujung musim ini.

Sementara itu Valencia hingga kini masih belum menunjukkan tanda-tanda akan memperpanjang kontrak Cancelo di Estadio Mestalla. Kondisi ini pula yang menyebabkan Mendes mencoba untuk menawarkan Cancelo ke MU di mana klub arahan Jose Mourinho tersebut memang tengah memburu tanda tangan bek baru.

Cancelo sendiri dikenal sebagai sosok bek yang serba guna. Dirinya bisa bermain dalam berbagai poisis di barisan belakang sebuah tim.

Artikel Tag: joao cancelo, Jorge Mendes, Inter Milan, Valencia, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diminati-inter-milan-joao-cancelo-justru-ditawarkan-ke-manchester-united
2710  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini