Diminati Bayern Munich, Kevin Trapp Akui Bahagia di Eintracht Frankfurt

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 14 Jan 2023, 08:45 WIB
Kevin Trapp

Kevin Trapp (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Kiper andalan Eintracht Frankfurt, Kevin Trapp, mengakui bahwa dirinya merasa bahagia dan sama sekali tidak pernah mempertimbangkan untuk hengkang dari klub berjuluk Die Adler tersebut, meski kini dirinya sedang diminati oleh raksasa Bayern Munich.

Bayern Munich mulai tertarik dengan Kevin Trapp sejak kiper andalan mereka, Manuel Neuer, dipastikan absen hingga akhir musim ini karena mengalami cedera patah kaki.

“Seperti yang telah saya katakan berkali-kali dalam 13 tahun karir profesional saya: ‘Ketika hal seperti itu muncul, itu pertanda baik karena itu adalah sebuah pengakuan dari penampilan Anda’,” kata Trapp kepada Kicker.

“Kami tahu penjaga gawang seperti apa Manuel Neuer. Oleh karena itu, saya belum banyak membahasnya. Saya membaca rumor di media, tentu saja, tetapi kami berada di tengah musim saat ini,” lanjutnya.

Ini bukan kali pertama Trapp dikaitkan dengan kepindahan ke klub lain, pada musim panas tahun lalu penjaga gawang 32 tahun itu juga sempat dirumorkan sedang didekati oleh Manchester United.

“Saya menolak pindah di musim panas (tahun lalu) karena kami masih memiliki rencana yang sangat bagus di sini. Saya tidak bertanggung jawab atas apa pun yang ditulis di media,” imbuhnya.

Kini Trapp masih memiliki kontrak bersama Eintracht Frankfurt hingga musim panas 2024 mendatang dan memiliki nilai pasar sebesar 8.5 juta euro atau setara dengan 139 miliar rupiah menurut Transfermarkt.

Artikel Tag: Kevin Trapp, Eintracht Frankfurt

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diminati-bayern-munich-kevin-trapp-akui-bahagia-di-eintracht-frankfurt
425  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini