Diminati Barcelona, Sofyan Amrabat Tinggalkan Fiorentina di Musim Panas?

Penulis: Rei Darius
Sabtu 04 Feb 2023, 18:48 WIB
Sofyan Amrabat

Sofyan Amrabat bisa gabung Barcelona di musim panas (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Menurut kabar dari Italia, Fiorentina memang tidak mengizinkan Sofyan Amrabat hengkang ke Barcelona di bursa transfer Januari lalu, namun keadaan bisa berubah di musim panas.

Sang pemain timnas Maroko tampil dengan memukau di Piala Dunia 2022 hingga mengantarkan tim berjuluk Singa Atlas tersebut bersaing hingga semifinal dengan menyingkirkan tim-tim kuat Eropa, seperti Spanyol, Portugal, dan Belgia.

Nama Sofyan Amrabat pun dengan lekas dikaitkan dengan klub-klub top Eropa seusai turnamen yang digelar di Qatar tersebut, dengan Barcelona berjuang dengan serius hingga hari penutupan bursa transfer Januari 2023 lalu.

Namun demikian, Fiorentina tidak ingin kehilangan pemain berusia 26 tahun itu. Lagipula, penawaran La Blaugrana hanyalah peminjaman dengan opsi yang dipermanenkan.

Sang pemain dan juga agennya tetap mendesak klub Serie A untuk melepasnya meski sudah meminta maaf atas aksinya di hari penutupan bursa transfer Januari dengan mangkir dari latihan.

Namun demikian, menurut Calciomercato, La Viola akan bersedia untuk mendengarkan penawaran yang tiba di musim panas untuk Amrabat. Namun, para peminatnya harus datang dengan penawaran yang meyakinkan.

Barcelona menjadi salah satu calon terkuat di sini. Namun, Liverpool juga dikatakan berminat kepada pemain asal Maroko tersebut.

La Blaugrana kemungkinan memerlukan Amrabat karena potensi kepergian Sergio Busquets di musim panas setelah kontraknya habis. Selain itu, Franck Kessie juga dilaporkan bisa hengkang setelah setahun direkrut secara bebas transfer dari AC Milan.

Selain Amrabat, Barca juga sedang mengincar seorang gelandang lain dari Serie A, yaitu gelandang Inter Milan berkebangsaan Kroasia, Marcelo Brozovic.

Artikel Tag: Sofyan Amrabat, Barcelona, Fiorentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diminati-barcelona-sofyan-amrabat-tinggalkan-fiorentina-di-musim-panas
1018  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini