Diminati Atletico Madrid, Dembele Ogah Gabung West Ham

Penulis: Vina Enza
Jumat 08 Jan 2021, 12:22 WIB
Dembele

Moussa Dembele enggan gabung West Ham

Berita Transfer: Moussa Dembele dikabarkan tidak berminat untuk gabung dengan West Ham, Atletico Madrid dikaitkan dengan kepindahan striker Lyon tersebut sebagai kandidat pengganti Diego Costa yang resmi hengkang pekan lalu.

Masa depan Moussa Dembele sekali lagi tidak menentu dan beberapa klub dikabarkan mengincar servisnya bulan ini. Termasuk klub Premier League, West Ham dan Atletico Madrid dari La Liga.

Menurut kabar terkini seperti dilansir Goal, Dembele tidak berminat gabung dengan The Hammers meski santer dikabarkan klub London barat menginginkan servis striker Lyon tersebut.

Klub EPL tersebut selangkah lagi akan menjual Sebastian Haller ke Ajax dan kini mencari pengganti yang sesuai bulan ini. Dan eks striker Celtic tersebut tidak berrminat pindah ke London Stadium meski ia tidak hengkang Januari ini.

Lebih lanjut kabar juga mengungkapkan bahwa Atletico Madrid juga telah menghubungi klub asal Perancis tersebut mengenai kemungkinan merekrut pemain 25 tahun tersebut yang masih menyisakan dua setengah tahun dalam kontrak terkininya.

Seperti halnya The Hammers, Atleti juga sedang mencari striker baru setelah melepas Diego Costa lebih awal enam bulan dari kontrak terkininya. Tim besutan Diego Simeone menawarkan kontrak pinjam dengan opsi beli di musim panas nanti dengan nilai transfer 35 Juta Euro termasuk bonus.

Akan tetapi belum ada kesepakatan yang dicapai, jika Lyon menjual sang striker mereka dikabarkan mendekati Islam Slimani dari Leicester.

Artikel Tag: Dembele, West Ham, Atletico Madrid

775  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini