Dimiliki RedBird, Milan Bisa Mudah Dapatkan Thijs Dallinga Dari Toulouse

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 03 Mei 2023, 12:45 WIB
Thijs Dallinga

Thijs Dallinga

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan terus dikaitkan dengan kepindahan striker Toulouse, Thijs Dallinga. Sang pemain merupakan bagian dari proyek RedBird yang menggunakan sistem MoneyBall.

Seperti yang telah dilaporkan oleh Calciomercato.com, penyerang muda ini telah menikmati musim yang luar biasa di Ligue 1 Prancis, dan dikaitkan dengan sejumlah klub top Eropa, termasuk AC Milan.

Dallinga sendiri sebenarnya sangat ingin pindah ke Barcelona, namun mengingat dia bermain untuk klub yang dimiliki oleh RedBird, seperti halnya Milan, maka Rossoneri bisa jadi tujuan yang paling mungkin bagi pemain asal Belanda tersebut.

Striker berusia 22 tahun ini telah mencetak 12 gol untuk Toulouse di Ligue 1 sejauh musim ini, dengan catatan satu asis. Selain itu, Dallinga juga mencetak dua gol di final Coupe de France baru-baru ini. Toulouse mengalahkan Nantes dengan skor 5-1.

Itu membuat jumlah gol Dallinga di Piala Prancis menjadi enam gol dalam enam pertandingan, serta dua assist. Jumlah tersebut cukup menarik, mengingat rossoneri saat ini sedang membutuhkan sosok striker yang ganas di depan gawang.

Mereka sedang dihadapkan kemungkinan akan kehilangan Zlatan Ibrahimovic dan penampilan mengecewakan dari Divock Origi. Praktis Milan hanya mengandalkan Olivier Giroud yang usianya semakin tua.

Thijs Dallinga sendiri datang ke Prancis dari klub Belanda, Excelsior di musim panas lalu dengan harga 2,5 juta Euro. Saat ini nilainya diprediksi sudah melambung tinggi, lebih dari 10 juta Euro.

Artikel Tag: Thijs Dallinga, AC Milan, Toulouse

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dimiliki-redbird-milan-bisa-mudah-dapatkan-thijs-dallinga-dari-toulouse
2626  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini