Dilirik Pengusaha Amerika Serikat, Atletico Madrid Tidak Dijual

Penulis: Vina Enza
Kamis 14 Des 2023, 19:17 WIB
Presiden Atletico Madrid

Enrique Cerezo (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid kabarnya diminati oleh pengusaha asal Amerika Serikat, Stephen Ross. Presiden klub ibukota Spanyol tersebut, Enrique Cerezo telah menanggapi kabar tersebut dan menyatakan dengan tegas bahwa klubnya tidak akan dijual.

Awal pekan ini kabar muncul yang menyebutkan bahwa Atletico kemungkinan akan dijual. Pengusaha asal Amerika Serikat, Stephen Ross yang merupakan pemilik waralaba NFL, Miami Dolphins muncul sebagai kandidat pembeli klub ibukota Spanyol tersebut.

Namun demikian kabar terkini meredam minat Ross meski tidak bisa memungkiri bahwa Atleti kemungkinan akan dijual. Semuanya tergantung dengan presiden Enrique Cerezo yang memiliki jawaban yang tegas untuk masalah tersebut saat berbicara menjelang pertandingan Liga Champions melawan Lazio.

“Sebelum ada mulai bertanya, saya ingin mengatakan sesuatu, Atletico Madrid tidak dijual, tidak dijual, tidak ada yang sedang dinegosiasikan dan kami tidak berbicara dengan siapapun,”ujar sang presiden seperti dikutip Relevo.

Dengan musim yang menjanjikan hingga sejauh ini, hal terakhir yang dibutuhkan oleh Diego Simeone dan para pemainnya adalah spekulasi dari luar lapangan seperti ini. Cerezo nampaknya telah mengakhirinya, sehingga semua orang di Atletico bisa berjalan secara normal sekarang ini.

Sementara itu Los Rojiblancos meneruskan penampilan impresif mereka di Liga Champions dengan menundukkan tamunya Lazio dengan skor 2-0 berkat gol Antoine Griezmann dan Samuel Lino yang memastikan mereka tampil sebagai juara Grup E. Kemenangan tersebut merupakan yang ke-20 di Civitas Metropolitano.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Enrique Cerezo, Amerika Serikat

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dilirik-pengusaha-amerika-serikat-atletico-madrid-tidak-dijual
436  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini